Batas Kelurahan Air Salemba Akan Dimusyawarahkan

Jangan kita persoalkan terlalu besar, kita ini saudara, tidak ada pembedaan setiap kelurahan semuanya gratis

Batas Kelurahan Air Salemba Akan Dimusyawarahkan
bangkapos.com/dok
Suparyono

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemkot Pangkalpinang akan berupaya melakukan musyawarah mempertemukan perangkat kelurahan dengan masyarakat membahas mengenai batas wilayah di Kelurahan Air Salemba yang dipermasalahkan warga.

Asisten I Pemerintahan Kota Pangkalpinang Suparyono mengatakan, sudah disampaikan kepada camat untuk musyawarah mengundang masyarakat menyelesaikannya.

"Mengenai batas wilayah sudah kita minta ke camat untuk segera mengundang toko masyarakat ada di perbatasan kelurahan itu, nanti kita musyawarahkan karena masalah batas, jangan kita persoalkan terlalu besar, kita ini saudara, tidak ada pembedaan setiap kelurahan semuanya gratis aturanya sama,"kata Suparyono kepada bangkapos.com, Senin (7/12/2015)

Diberitakan sebelumnya DPRD Kota Pangkalpinang mendapatkan aspirasi terkait dengan kacaunya batas wilayah administrasi antar kecamatan.

Kekacauan itu terjadi sejak terbitnya Peraturan daerah no 2 tahun 2011 mengenai pemekaran kelurahan dan pembentukan kecamatan dalam wilayah kota Pangkalpinang, yaitu masyarakat air Salemba yang mengalami kesulitan dalam pengurusan administrasi kependudukan.

Penulis: Riki Pratama
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved