Calon Artis Ingin Populer Harus Bercinta Dulu dengan Bos Agensi

Calon artis di Jepang yang baru bergabung jika ingin populer harus mau bermain seks dulu dengan sang bos agensi.

Calon Artis Ingin Populer Harus Bercinta Dulu dengan Bos Agensi
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Gambar para artis dari situs Sweets Selection. 

BANGKAPOS.COM, TOKYO - Sebuah agensi bagi para talent calon artis Jepang mencoreng dunia artis di Jepang.

Calon artis yang baru bergabung jika ingin populer harus mau bermain seks dulu dengan sang bos agensi yang kini telah ditangkap polisi Jepang.

"Seorang bos agensi di Shibuya telah ditangkap polisi karena adanya laporan pemerkosaan dari seorang calon artisnya yang berusia 20 tahun," ungkap sumber Tribunnews.com, Kamis (10/12/2015).

BACA: Artis-artis yang Berhasil dan Gagal di Pilkada Serentak 2015

Menurut sumber tersebut, Kenichi Ishii (34), mantan President agensi Place, yang berubah nama menjadi Sweets Selection, dilaporkan seorang wanita usia 20 tahun karena pemerkosaan di Apartemen Ishii.

Kejadiannya Oktober tahun lalu. Setelah sang calon artis baru mendaftar di agensinya, dia diajak Ishii makan malam dan dibawa ke rumahnya, lalu diperkosa di rumah Ishii.

Selain gadis tersebut ternyata ada pula gadis Jepang lain yang diperlakukan serupa oleh sang bos itu. Sedikitnya dua gadis diperlakukan demikian oleh Ishii.

BACA: Polisi Tangkap Bandit Lagi Setubuhi Istrinya, "Saya Kaget dan Panik"

Korban gadis lainnya berusia 23 tahun. Setelah memasuki agensi tersebut, bayar uang masuk 380.000 yen, gadis pekerja wanita dari Asaka Perfektur Saitama itu, diambil fotonya sebagai calon artis baru.

Antara Januari 2013 dan Juni 2015, polisi memperkirakan perusahaan itu telah menghasilkan pendapatan sedikitnya 300 juta yen dari pendaftaran para calon artis baru tersebut.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved