Hutan Wisata Tempat Nyaman Untuk Lomba Burung Berkicau

Dengan hobby burung ini kita bisa melestarikan burung di Bangka, menjalin komunitas antar pemain burung dan membantu kamtibmas

Hutan Wisata Tempat Nyaman Untuk Lomba Burung Berkicau
bangkapos.com/Nurhayati
Suasana Lomba dan Pameran Burung Berkicau Bangka Induk Open 2015, Minggu (13/12/2015) di Hutan Wisata Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Lomba dan Pameran Burung Berkicau Bangka Induk Open yang diselenggarakan Komunitas Burung Kicau Bangka, Minggu (13/12/2015) di Hutan Wisata Sungailiat untuk melestarikan burung-burung khususnya burung berkicau.

"Dengan hobby burung ini kita bisa melestarikan burung di Bangka, menjalin komunitas antar pemain burung dan membantu kamtibmas," jelas Pembina Komunitas Burung Berkicau, Kompol Joko Isnawan yang juga menjabat sebagai Wakapolres Bangka kepada bangkapos.com.

Diakuinya, lomba burung berkicau ini bekerjasama dengan Komunitas Kicau Mania Polres Bangka Kenari. Untuk lomba burung berkicau ini sudah sering diadakan di Hutan Wisata Sungailiat sehingga event ini menjadi kebanggaan Kicau Mania Bangka.

Lokasi Hutan Wisata ini menurut Joko cocok bagi kegiatan lomba burung berkicau di Bangka ini karena hutan lindung yang kondisinya sejuk, rindang dan nyaman.

Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved