Breaking News:

Mauro Icardi Gemilang, Inter Milan Gilas Udinese 4-0

Inter Milan berhasil meraih kemenangan telak 4-0 saat bertandang ke markas Udinese.

Gabriele Maltinti/Getty Images
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, melakukan selebrasi usai membobol gawang Udinese pada laga lanjutan Serie A di Stadion Friuli, Sabtu (12/12/2015) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. 

BANGKAPOS.COM, MILAN - Inter Milan berhasil meraih kemenangan telak 4-0 saat bertandang ke markas Udinese pada laga lanjutan Serie A di Stadion Friuli, Sabtu (12/12/2015) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Dengan kemenangan ini, Inter Milan tetap berada di puncak klasemen dengan mengemas 36 poin. Untuk sementara Inter Milan unggul empat poin atas Fiorentina di posisi kedua.

Empat gol kemenangan Inter Milan diciptakan oleh Mauro Icardi (23' dan 83'), Stevan Jovetic (31'), dan Marcelo Brozovic (86').

Pada babak pertama, Udinese sebenarnya mampu mengimbangi permainan Inter Milan. Namun, sejumlah kesalahan di lini belakang berakibat fatal bagi Udinese.

Inter berhasil membuka keunggulan pada menit ke-23, melalui gol Mauro Icardi. Berawal dari kesalahan pemain Udinese, Icardi memanfaatkannya dengan menceploskan bola ke sisi kanan gawang tuan rumah.

Pada menit ke-29, Udinese nyaris menyamakan kedudukan melalui penyerang veteran Antonio Di Natale. Namun, sepakan Di Natale masih dapat dimentahkan oleh kiper La Beneamata, Samir Handanovic.

Alih-alih menyamakan kedudukan, Udinese justru kembali kebobolan pada menit ke-31. Kali ini aktornya adalah Stevan Jovetic.

Pemain asal Montenegro tersebut melepaskan sepakan lob setelah memanfaatkan kesalahan yang dilakukan oleh bek Udinese, Maurizio Domizzi.

Selepas gol tersebut, kedua tim saling jual beli serangan. Namun, hingga babak pertama usai, kedudukan 2-0 untuk Inter tak berubah.

Pada menit ke-50, pemain Udinese, Cyril Thereau mampu menjebol gawang Handanovic. Akan tetapi, Thereau sudah berada di posisi offside. Gol itu pun dianulir oleh wasit.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved