Hasil Pekan ke-16 Serie A: Inter Milan Kian Menjauh

Sejumlah klub besar Italia meraih hasil kurang menyenangkan pada lanjutan pekan ke-16 Serie A.

Hasil Pekan ke-16 Serie A: Inter Milan Kian Menjauh
Getty Images
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, melakukan selebrasi usai membobol gawang Udinese pada laga lanjutan Serie A di Stadion Friuli, Sabtu (12/12/2015) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. 

BANGKAPOS.COM, MILAN - Inter Milan menjauh dari kejaran para pesaingnya. Klub berjuluk La Beneamata itu kokoh di puncak klasemen dengan 36 poin dari 16 pekan Serie A.

Sejumlah klub besar Italia meraih hasil kurang menyenangkan pada lanjutan pekan ke-16 Serie A yang dilangsungkan Minggu (13/12/2015).

Napoli dan AS Roma harus berbagi angka satu lantaran bermain imbang tanpa gol. Hasil imbang juga diraih AC Milan di kandang sendiri saat menjamu Verona.

Di antara tim besar, hanya Juventus yang meraih hasil positif pada Minggu. Mereka menang 3-1 atas Fiorentina pada laga di Juventus Stadium.

Juventus kini berada di posisi ke-4 dengan 30 poin. Mereka menggeser AS Roma dengan keunggulan satu angka.

Inter Milan kokoh di puncak klasemen dengan 36 poin. Fiorentina dan Napoli menguntit di belakangnya dengan selisih 4 angka.

Pertandingan pekan ke-16 masih menyisakan dua laga. Senin (14/12/2015) atau Selasa dini hari WIB, Lazio akan menjamu Sampdoria.

Adapun Sassuolo vs Torino harus ditunda karena pada Sabtu (12/12/2015), Stadion Mapei diselimuti kabut tebal.

Hasil pekan ke-16 Serie A:

Genoa 0-1 Bologna (Luca Rossettini 90')

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved