Hotel Santika Bangka Unggul dengan Indonesian Home

Anis Binanggal menjabat sebagai General Manager Hotel Santika yang baru menggantikan Thomas.

Hotel Santika Bangka Unggul dengan Indonesian Home
Bangkapos.com/Khamelia
Serahterima jabatan Anis Binanggal sebagai General Manager Hotel Santika yang baru menggantikan Thomas. Acara serahterima jabatan disaksikan oleh perwakilan direksi Hotel Santika Indonesia, Martani, pempinan group KKG dan karyawan, Selasa (15/12/2015). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Anis Binanggal menjabat sebagai General Manager Hotel Santika yang baru menggantikan Thomas.

Acara serahterima jabatan disaksikan oleh perwakilan direksi Hotel Santika Indonesia, Martani, pempinan group KKG dan karyawan, Selasa (15/12/2015).

Anis Binanggal sebelumnya bertugas sebagai wakil GM di Hotel Santika Premiere Medan.

Pria kelahiran Sulawesi Selatan ini mengakui kompetisi bisnis perhotelan di setiap kota dan daerah sama-sama ketat, namun Hotel Santika memiliki keunikan tersendiri sehingga sanggup unggul di tengah persaingan tersebut.

"Kita tetap mempertahankan indonesian home, itu adalah ciri khas dan nilai lebih Hotel Santika yang tidak ada di hotel chain lainnya," ujar Anis.

Dengan semangat dan kerjasama tim yang solid, Anis yakin bisa meningkatkan jumlah tingkat hunian hotel yang saat ini bertengger di angka 61%.

"Kita harus optimistis, dengan produk yang bagus serta didukung servis terbaik dari SDM hotel maka target apapun yang diinginkan mudah-mudahan tercapai," kata Anis.

Dalam rangka mendukung industri pariwisata di Bangka Belitung, Anis menyambut baik rencana pemerintah agar hotel gencar mempromosikan keistimewaan Babel lewat kuliner.

"Sangat setuju, karena bagi Hotel Santika setiap hadir di suatu daerah pasti mengangkat kuliner khasnya untuk dijadikan menu buffeet bagi tamu yang berkunjung," kata Anis.

Penulis: khamelia
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved