Breaking News

Ketua DPRD Kecam Pengguna Facebook Yang Hina Masyarakat Bangka

Didit Srigusjaya berang mendengar ada salah seorang pengguna facebook yang menghina Pulau Bangka.

Ketua DPRD Kecam Pengguna Facebook Yang Hina Masyarakat Bangka
bangkapos.com/Evan Saputra
Ketua DPRD Provinsi Babel, Didit Srigusjaya 

Laporan wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung (Babel), Didit Srigusjaya berang mendengar ada salah seorang pengguna facebook yang menghina Pulau Bangka.

Facebooker ini mempunyai nama akun, Herdin Cahyo Pratama Pratama, dirinya membuat kata-kata didinding facebooknya yang tertulis

"Bangka ini wajar saja banyak dilecehkan orang, orangnya kepo nggak ada pergaulan desa-desa yang terutama kotanya nggak tahu dimana, pantas aja kalau liburan oraang nggak mau ke bangka, bangka jelek nyesal liburan ke bangka, anak-anaknya cepu.. hahaha dasar bangka kota taak jelas," tulis Herdin di facebook pribadi miliknya

Didit mengatakan orang yang menulis tersebut seharunya berpikir terlebih dahulu sebelum menulis sesuatu hal. Pasalnya, kata-kata yang ditulis tersebut menghina masyarakat pulau Bangka.

"Orang ini seharusnya berfikir terhadap pernyataan tersebut, infonya dia mencari makan di babel kok msyarakatnya dihina," kecam Didit, Rabu (16/12/2015)

Menurut Didit jika ada bukti yang lengkap akun tersebut dapat diselidiki dan ditindak. Sebab menurutnya ada kata-kata penghinaan yang tertulis.

"Kalau ada bukti laporkan ke polda, ini perbuatan tidak menyenangkan, kalau hanya mengata saya mungkin tidak masalah, tapi ini semua masyarakat Bangka loh," katanya.

Baca berita lengkapnya di Harian Pagi Bangka Pos dan Babel News.

FOLLOW Twitter @bangkapos dan LIKE Halaman Facebook: bangkapos

Penulis: Evan
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved