Breaking News:

Ahli Pembesar Mr P Bisa Jadi Miliarder, Nggak Percaya ?

Semua itu, belum ada yang secara ilmiah terbukti dapat memperbesar penis. Setidaknya, tidak secara permanen.

net
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM - Rata-rata pria ingin memperpanjang atau memperbesar ukuran alat vitalnya.

Setidaknya, demikian menurut Michael O'Leary, MD, profesor bedah urologi di Harvard Medical School dan seorang urolog di Brigham and Women's Hospital di Boston.

Sudah lebih dari satu abad, ada saja berbagai upaya untuk membesarkan penis yang kadang meragukan dan tidak masuk akal, sampai saat ini tidak banyak yang bisa dilakukan untuk mencapai tujuan itu.

Di luar sana, banyak beredar alat dan obat-obatan yang katanya bisa memenuhi harapan para pria, seperti pil, krim, berbagai perangkat pemompa, dan lain sebagainya.

BACA : Pejabat Babel Akan Lapor Densus 88

Semua itu, belum ada yang secara ilmiah terbukti dapat memperbesar penis. Setidaknya, tidak secara permanen. Bahkan, ada beberapa kasus yang menyebabkan disfungsi ereksi.

"Percayalah, jika saya tahu cara yang aman dan efektif untuk meningkatkan ukuran penis, saya akan jadi miliarder," O'Leary. "Tapi saya tidak tahu dan saya yakin tidak ada yang tahu."

Meski demikian, tetap saja banyak pria yang secara diam-diam mencaritahu cara untuk membuat dirinya merasa lebih perkasa, dengan tidak memedulikan risiko merusak yang mungkin mereka dapat.

BACA : Kalau Jadi Presiden, Donald Trump Ancam Usir Muslim di Amerika

Mengapa terobsesi?

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved