Breaking News:

Ibu Muda Dihabisi Pacar Gelapnya

Polisi menangkap seorang pria yang diduga pelaku pembunuhan seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Editor: fitriadi
Ibu Muda Dihabisi Pacar Gelapnya
net
Ilustrasi

BANGKAPOS.COM, KARAWANG - Polisi menangkap seorang pria yang diduga pelaku pembunuhan yang terjadi di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada awal Agustus 2015.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono, mengatakan, penangkapan berawal dari penemuan mayat seorang wanita yang bernama Lilis Mustika (35).

BACA: Kencing Berdarah, Remaja Ini Diminta Hentikan Onani

Ibu rumah tangga itu ditemukan tewas di Dusun Pulo Citra, Desa Sukamulya, Kecamatan Cilamaya Kulon.

"Diketahui pada Minggu tanggal 9 Agustus 2015 pukul 05.30 WIB, Lilis ditemukan tewas dan menjadi korban pembunuhan yang diduga dilakukan oleh seorang tersangka," kata Sulistyo melalui pesan singkatnya, Jumat (18/12/2015).

BACA: Amerika Ketar- Ketir Oleh 7 Senjata Super Buatan Nazi Ini

Atas kejadian tersebut, lanjut Sulistyo, Satreskrim Polres Karawang melakukan pengusutan dan penyelidikan lebih lanjut.

Petugas menggali informasi dan meminta keterangan dari sejumlah saksi. Setidaknya tujuh saksi dimintai keterangan penyidik untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

"Kami mendapat informasi bahwa korban memiliki cukup banyak teman laki-laki. Penyidik pun meminta keterangan teman korban tersebut. Didapat informasi bahwa korban kerap bertengkar dengan seorang pria yang menjadi pacar gelapnya," ujar Sulistyo.

Pacar gelap itu, kata Sulistyo, diketahui berinisial JS alias Ikuy.

Penyidik kemudian menelusuri keberadaan Ikuy yang terakhir kalinya diketahui berada di kediamannya di Kampung Iplik, Kelurahan Tunggakjati, Kecamatan Karawang Barat.

"Kemudian petugas melakukan penangkapan terhadap Ikuy di kediamannya tersebut pada Selasa 15 Desember 2015 sekitar pukul 22.00 WIB," ujar Sulistyo.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved