Kikan Akhirnya Lepas Masa Janda

Medio Desember 2007, Kikan Namara (39) dan Yuke Sampurna mengakhiri pernikahan mereka yang dibangun selama lima tahun di ....

Kikan Akhirnya Lepas Masa Janda
Tribunnews.com
Kikan Namara 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Medio Desember 2007, Kikan Namara (39) dan Yuke Sampurna mengakhiri pernikahan mereka yang dibangun selama lima tahun di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Delapan tahun hidup sendiri, mantan vokalis Band Cokelat tersebut mengakhiri masa jandanya.

Kikan yang sekarang bersolo karier itu dinikahi Udzier, pria yang sangat dekat dengannya yang juga menjadi personal managernya, di rumahnya sendiri di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Minggu (20/12/2015). Hubungan yang profesional berbuah pada kisah asmara, hingga pernikahan.

Udzier yang menghubungi Warta Kota, Senin (21/12/2015) siang, membenarkan pernikahannya bersama Kikan.

"Akad nikahnya kemarin (Minggu siang). Acaranya sederhana sekali," kata Udzier.

Akad nikah, dilanjutkan pesta 'kecil-kecilan' hanya dihadiri keluarga, kerabat dan sahabat saja.

Keluarga Udzier juga datang dari Malaysia selama akad dilakukan.

"Keluarga saya datang semuanya. Mereka sekarang ada di Jakarta dan besok mau jalan-jalan ke Yogyakarta. Kami mau mengajak keluarga, sekaligus liburan rame-rame kesana," ujar pria berbadan besar asli Malaysia ini.

Kikan menikah dengan Yuke, bassis grup band Dewa 19, pada 2 Februari 2002. Dari pernikahan itu, Kikan dan Yuke dianugerahi dua anak; Shira Allegra Sampurna dan Kei Sampurna.

Lima tahun kemudian, Desember 2007, Kikan dan Yuke memutuskan bercerai.

Editor: asmadi
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved