Semarak Gebrakan Akhir Tahun Suzuki

Puluhan siswa-siswi TK/Paud dan SD berbusana casual and smart ditemani orangtuanya memadati BTC Mall Pangkalpinang, Minggu (20/12/2015).

Semarak Gebrakan Akhir Tahun Suzuki
IST
Fashion Show Gebrakan Akhir Tahun Suzuki yang berlangsung meriah di Lantai I BTC Mall Pangkalpinang, Minggu (20/12/2015). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Puluhan siswa-siswi TK/Paud dan SD berbusana casual and smart ditemani orangtuanya sejak pukul 09.00-16.00 memadati BTC Mall Pangkalpinang, Minggu (20/12/2015).

Mereka menunjukkan kebolehannya dengan berlenggak-lenggok pada acara Fashion Show yang diselenggarakan Suzuki PT Jagorawi Motor menyemarakkan program Gebrakan Akhir Tahun Suzuki.

Acara yang dilaksanakan di Lantai I BTC Mall Pangkalpinang tersebut sontak membuat puluhan siswa-siswi TK/Paud dan SD beserta orang tuanya langsung menyemut menyaksikan teman-temannya berlenggak-lenggok sembari berpose layaknya seorang model terkenal.

“Awalnya saya malu harus berjalan lenggak-lenggok disaksikan teman-teman yang menonton, tapi akhirnya saya mau juga karena ada hadiahnya,” tutur Kharin salah seorang peserta.

Hal senada juga dikatakan Gabriella perserta yang lain. Dirinya sangat senang sekali mengikuti acara semacam ini, karena pada kesempatan seperti itu dia dituntut berani dan percaya diri untuk tampil didepan teman-teman dan orang umum.

Pompi, Marketing PT Jagorawi Motor mengatakan, Fashion Show ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan menyemarakkan program Gebrakan Akhir Tahun Suzuki setiap akhir pekan.

Untuk pesertanya mulai dari Paud/TK dan SD, juga ada lomba fashion show untuk orang tuanya yaitu mom and kiddy.

“Untuk minggu kemarin kita mengadakan lomba mewarnai tingkat Paud/TK dan SD kelas 1-3 dan hari ini fashion show. Alhamdulillah acaranya ramai sekali, kami juga masih punya acara tanggal 27 Desember 2015 nanti, lomba karaoke cilik dengan 2 kategori yaitu tingkat Paud/TK dan SD hingga kelas 6, acara dimulai dari jam 09.00 pagi hingga selesai “ tutupnya.

Ayo daftarkan langsung putra-putrinya segera menghubungi Pompi (Hp 0852 7399 3933) atau datang ke Dealer PT Jagorawi Motor di Jalan Koba Kampung Dul, Pangkalanbaru. (may)

Editor: didit
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved