Breaking News:

Mourinho Tinggalkan Markas Chelsea dengan Wajah Tertutup

Jose Mourinho tak mendapat sambutan semestinya saat kembali ke tempat latihan Chelsea, Kamis pekan lalu.

Editor: fitriadi
Youtube
Jose Mourinho meninggalkan markas Chelsea dengan wajah tertutup. 

BANGKAPOS.COM, LONDON - Jose Mourinho tak mendapat sambutan semestinya saat kembali ke tempat latihan Chelsea, Kamis pekan lalu.

Mourinho kembali ke kantornya di tempat latihan Cobham, namun dihentikan oleh pembantu Roman Abramovich, Eugene Tenenbaum.

Sehari berselang, dia kembali ke kantor untuk mengambil barang-barang pribadi namun tak berbicara dengan siapapun di jajaran petinggi klub, termasuk Abramovich maupun direktur teknik Michael Emenalo.

Sumber dekat Mourinho menceritakan kalau juga dicuekin oleh petinggi klub, termasuk direktur Marina Granovskaia, ketua Chelsea Bruce Buck maupun sekretaris klub, David Barnard.

Jose Mourinho yang resmi dipecat sebagai manajer Chelsea, Kamis (17/12/2015), meninggalkan markas Chelsea dengan wajah tertutup.

Beberapa hari setelah itu, pelatih anyar Chelsea, Guus Hiddink menggelar pertemuan dengan Jose Mourinho, membahas soal skuat The Blues.

Seperti dilaporkan The Sun, keduanya sarapan di Hotel Berkeley, London sesaat sebelum Hiddink pertama kali tiba di tempat latihan Chelsea.

Mourinho disebut memberikan gambaran detil mengenai skuat yang baru saja dia tinggalkan.

Seperti diketahui, Mourinho dipecat Chelsea setelah memulai musim dengan buruk, kalah sembilan dari 16 partai di Liga Inggris.

Chelsea menang 3-1 atas Sunderland, akhir pekan ini, kemenangan pertama mereka sejak pertengahan November.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved