Gadis Cantik Ini Mendadak Kena Gangguan Jiwa

Gadis cantik bernama Yuli yang tak bisa menerima kenyataan saat keinginannya untuk menikah dengan pujaan hatinya tak direstui orangtua.

Gadis Cantik Ini Mendadak Kena Gangguan Jiwa
Facebook
Seorang gadis cantik bernama Yuli ini mengalami gangguan kejiwaan karena keinginannya untuk menikah dengan pujaan hatinya tak direstui orangtua. 

BANGKAPOS.COM - Menikah dengan pasangan yang dicintai adalah kebahagiaan bagi setiap orang.

Namun apa jadinya saat orang yang kita cintai itu tak disukai orangtua?

Mungkin kecewa dan sulit menerima keputusan tersebut.

Seperti itulah yang dialami seorang gadis cantik bernama Yuli yang tak bisa menerima kenyataan saat keinginannya untuk menikah dengan pujaan hatinya tak direstui orangtua.

Dikutip dari akun Facebook bernama Perdana Akhmad, Sabtu (24/10/2015), gadis lulusan S1 tersebut mengalami gangguan kejiwaan karena orangtuanya melarangnya menikah dengan pria yang sangat ia cinta.

Dalam akun Facebooknya itu, Perdana menceritakan penyesalan orangtua Yuli yang telah melarang anaknya untuk menikah dengan pria pilihannya.

“Mak… Aku minta kawin.” Suara itu terdengar parau menyayat hati, sepasang bola mata gadis malang itu terlihat membentuk lorong.

Nama gadis itu Yuli.

Wajahnya yang ayu nampak muram, seolah cahaya di wajahnya telah pergi bersama separuh hatinya yang membuat ia terus menyebut-nyebut kalimat “Mak, aku minta kawin” bak kaset rekaman yang rusak.

Terkadang, bila seorang pergi dari hidup kita ia juga membawa separuh hati kita pergi.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved