Petualangan Dua Jambret di Toboali Ini Akhirnya Berakhir

komplotan jambret tersebut berhasil membawa kabur emas 15 mata, di Desa Bikang menggasak emas 25 mata, di Desa Airbara membawa kabur emas 60 mata....

Petualangan Dua Jambret di Toboali Ini Akhirnya Berakhir
SHUTTERSTOCK
ilustrasi

TOBOALI, BN - Polres Bangka Selatan (Basel) berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan (curas) yang meresahkan masyarakat sejak sebulan terakhir. Dua pelaku jambret dengan menggunakan kendaraan bermotor tidak berkutik saat satuan Buser polres setempat mengamankan mereka, Rabu (23/12) siang.

BACA: Wow, Zaskia Gotik Tampil Berani, Celananya Tembus Pandang Hingga Bagian Paha

Awalnya, anggota Satreskrim Polres Basel mendapatkan informasi bahwa terdapat dua orang yang mencurigakan. Saat itu, kedua pelaku masing-masing bernama Surya (25) dan Rahmat (18), tengah duduk santai di bengkel di Jalan Puput, tepatnya di simpang kubur Toboali.

Pihak kepolisian yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Basel, AKP Henry, langsung melakukan penggerebekan. Polisi lantas menggeledah Surya dan Rahmat.

BACA: Sungguh Tega, Wanita Ini Dihamili Lalu Ditalak Rp 2 Juta

"Saat kami lakukan penggeledahan kami temukan satu pucuk senjata air softgun dan sebuah senjata tajam jenis pisau dari tangan para pelaku," kata AKP Henry, Jumat (25/12).

Saat diinterogasi, kedua pelaku mengakui bahwa mereka melakukan tindak pidana di kawasan Toboali dan sekitarnya. Bahkan, hingga hampir di seluruh kawasan Kabupaten Basel.

BACA: Ingatlah, Ini Tanda Cinta Sang Istri yang Sering Tak Dipahami Suami

Dikatakan Henry, kedua pelaku telah melakukan penjambretan di 12 tempat kejadian perkara (TKP).

"Di wilayah Sadai tepatnya Desa Pasir Putih dengan barang curian emas sebanyak 100 mata. Lalu, Desa Terap juga emas sebanyak 20 mata. Di wilayah Kolong Dua Toboali, mereka gagal namun korbannya mengalami luka-luka," ujarnya.

Halaman
12
Editor: asmadi
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved