Masayu Anastasia Jomblo saat Tahun Baru

Di tengah-tengah proses cerainya dengan Lembu Wiworo Jati, Masayu Anastasia memilih untuk tetap bekerja di malam tahun baru.

Masayu Anastasia Jomblo saat Tahun Baru
Fernando Randy/BOLA
Masayu Anastasia 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Malam pergantian tahun kali ini agak berbeda bagi Masayu Anastasia. Di tengah-tengah proses cerainya dengan Lembu Wiworo Jati, Masayu memilih untuk tetap bekerja di malam tahun baru.

"Kemungkinan gue ada kerjaan di malam tahun baru. Dari akhir tahun sampai awal tahun, banyak kerjaan yang harus gue kejar," kata Masayu saat dijumpai di Grand Ballrom The Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Bagi Masayu, melewatkan malam tahun baru tanpa suami, bukan masalah besar. Termasuk, memulai awal tahun dengan status sebagai orangtua tunggal.

"Perasaan enggak apa-apa, enggak ada rencana ngapa-ngapain. Soalnya, gue sekarang sibuk meeting untuk pekerjaan di tahun 2016 yang akan dilakukan," kata Masayu.

Meski bekerja, namun Masayu tetap ingin menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga kecilnya. Khusus malam pergantian tahun ini, Masayu memilih menghabiskan waktu bersama ibu dan anak perempuannya.

"Buat gue, tahun baru ingin sama anak saja, sama nyokap gue. Sempat kepikiran mau keluar kota, tapi enggak sempat," kata Masayu.

Editor: fitriadi
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved