Breaking News:

Manchester United vs Chelsea Tentukan Nasib Louis Van Gaal

Pelatih veteran asal Belanda itu telah mendapat ultimatum pemecatan dari pihak manajemen. Bila gagal memetik kemenangan

Editor: Hendra
Mirror.co.uk
Manajer Manchester United, Louis van Gaal. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

BANGKAPOS.COM - Manchester United akan berhadapan dengan Chelsea sang juara Premier League musim lalu di Old Trafford, Selasa (29/12/2015) dini hari. Tampil di depan publiknya, The Red Devils tentu tidak ingin kembali dipermalukan.

Kedua tim yang tengah dibalut masa kelam ini sama-sama ingin mengembalikan tren positif. Terutama bagi pelatih kepala MU,Louis van Gaal.

Bukan tanpa alasan, pelatih veteran asal Belanda itu telah mendapat ultimatum pemecatan dari pihak manajemen. Bila gagal memetik kemenangan, klub tidak akan ragu lagi mendepaknya dari kursi kepelatihan Setan Merah.

Keputusan mencadangkan kapten Wayne Rooney saat laga melawan Stoke City, sepertinya tak akan diulang. Van Gaal akan langsung menerjunkan Rooney sejak menit awal.

Sementara di kubu tamu, The Blues juga dirundung permasalahan pelik. Dari soal prestasi buruk di paruh pertama kompetisi Liga Inggris hingga pemecatan pelatih Jose Mourinho lebih kurang sepekan lalu.

Kehadiran pelatih interim, Guus Hiddink sempat membawa atmosfer segar. Dengan kemenangan atas Sunderland sebenarnya sudah menunjukkan kemajuan John Terry Cs.

Namun kegembiraan tersebut kembali tertahan pada pekan ke-18 Premier League. Tamunya, Watford FC mampu menahan imbang Chelsea 2-2 di Stamford Bridge.

Kekinian, Chelsea juga dihantam permasalahan baru. Penyerang andalan mereka, Diego Costa dilarang tampil karena akumulasi kartu kuning.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved