Breaking News:

Terminal Air Ruay Diharapkan Segera Beroperasi

Bupati Bangka H Tarmizi Saat mengharapkan terminal Air Ruay yang berlokasi di Kecamatan Pemali diharapkan bisa beroperasi pada akhir tahun.

Dok Humas Setda Bangka
Penyerahan piala dan sertifikat Wahana Tata Nugraha diterima langsung Kepala Dinas Perhubungan, Telekomunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Bangka, Asmawi Ali, pada tanggal 23 Desember, dan diserahkan kepada Bupati Bangka H. Tarmizi Saat, Senin (28/12/2015) usai upacara di Kantor Bupati Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka H Tarmizi Saat mengharapkan terminal Air Ruay yang berlokasi di Kecamatan Pemali diharapkan bisa beroperasi pada akhir tahun.

"Tolong siapkan sarana dan prasarananya, kita ingin terminal Air Ruay ini dapat beroperasi segera, siapkan sarana dan prasarananya dengan matang," kata Tarmizi usai menerima Piala dan Sertifikat Wahana Tata Nugraha (WTN), Senin (28/12/2015) di Kantor Bupati Bangka.

Ditambahkannya, dengan adanya terminal baru di Desa Air Ruay Kecamatan Pemali, direncanakan Terminal Sungailiat akan dijadikan ruang terbuka hijau.

"Kita siapkan semuanya, sehingga terminal di Air Ruay ini bisa cepat beroperasi, dan di terminal yang lama, akan dijadikan ruang terbuka hijau, akan kita pasang semuanya, termasuk wifi-nya juga, akan kita tata kembali Kota Sungailiat ini, sehingga masyarakat nyaman dalam menikmati kota Sungailiat," tukasnya.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved