Telkomsel Masih Sediakan Hadiah Pesta Akhir Tahun

Pengundian pemenang akan dilakukan pada bulan Desember, dan Februari 2016

Telkomsel Masih Sediakan Hadiah Pesta Akhir Tahun
Tribunnews.com
Ilustrasi 

PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Setelah menyerahkan dua unit Honda Mobilio kepada dua pemenang program Pesta Akhir Tahun di Medan, Telkomsel masih memiliki berbagai hadiah yang bisa didapatkan di program Pesta Akhir Tahun.

Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Telkomsel, Ericson Sibagariang, mengatakan, program Pesta Akhir Tahun tersebut terdiri dari dua periode, yaitu periode 1 selama 1 November hingga15 Desember 2015, dan periode 2 selama 16 Desember hingga 31 Januari 2016.

"Pengundian pemenang akan dilakukan pada bulan Desember, dan Februari 2016. Hadiah berupa 5 unit mobil Honda Mobilio dan 1.000 unit smartphone Lenovo A6000, tersedia di masing-masing periode. Pajak hadiah ditanggung Telkomsel," terangnya.

Ia menjelaskan, program tersebut ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan menyediakan hadiah berupa 10 unit mobil Honda Mobilio dan 2000 unit smartphone Lenovo A6000.

"Pesta Akhir Tahun merupakan program undian yang dapat di ikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan Kartu Halo, simPATI, Kartu AS, dan LOOP. Untuk kupon undian bisa didapatkan dengan menukar Telkomsel Poin di merchant-merchant Telkomsel terpilih, membeli paket khusus, melakukan aktivasi digital product, ataupun dengan menukarkan Telkomsel Poin secara langsung. Semua dapat dilakukan dengan cukup mengakses *123#, atau melalui aplikasi MyTelkomsel," jelasnya. (*/may)

Editor: Dody
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved