Tahun 2015, Tahunnya Rekor Kunjungan Pejabat Pusat ke Belitung

Sebanyak dua menteri koordinator dan 10 menteri negara mengunjungi Belitung sepanjang tahun 2015.

Tahun 2015, Tahunnya Rekor Kunjungan Pejabat Pusat ke Belitung
Pos Belitung / Wahyu
Suasana kunjungan Presiden Joko Widodo beserta istri dan para menteri di pendopo UPTD Tanjung Kelayang, kawasan objek wisata Pantai Tanjung Kelayang, Belitung, 20 Juni 2015 lalu. 

Laporan wartawan Pos Belitung, Wahyu Kurniawan

BANGKAPOS.COM, BELITUNG – Sebanyak dua menteri koordinator dan 10 menteri negara mengunjungi Belitung sepanjang tahun 2015.

Kunjungan pejabat pemerintah pusat tahun 2015 di Belitung dinilai sebagai yang terbanyak sepanjang sejarah, apalagi ditambah dengan hadirnya Presiden Joko Widodo beserta istri pada pertengahan Juni lalu.

“Tahun 2015 ini saya pikir rekor, Menteri Pariwisata aja kita lihat sudah berapa kali tahun ini,” kata Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Kabupaten Belitung Hermanto kepada Posbelitung.com, Rabu (30/12/2015).

Hermanto yang menjadi PNS sejak 1989 menyakini tahun 2015 adalah tahun dengan kunjungan pejabat pusat terbanyak sepanjang sejarah Belitung.

Ia menyakini hal tersebut akan menjadi tren positif yang mampu mendorong pejabat lainnya di pemerintah pusat.

“Kalau menteri itu kan ada rapat kabinet, nanti menteri yang sudah ke Belitung tanya ke menteri lainnya, sudah ke Belitung? Belum? Wah ketinggalan ini,” kata Hermanto.

Penulis: wahyu
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved