Wuiiiiih! Jelang Tahun Baru Kondom di Warung Laris Manis

Kondom biasanya dibuat dari bahan karet latex dan dipakaikan pada alat kelamin pria itu, laris saat musim hujan melanda Maros, Sulawesi Selatan.

Wuiiiiih! Jelang Tahun Baru Kondom di Warung Laris Manis
MEDICALDAILY

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

BANGKAPOS.COM, MAROS  -  Alat kontrasepsi atau alat untuk mencegah kehamilan dan penularan penyakit kelamin saat berhubungan intim, jenis kondom semakin laris di Kabupaten Maros, Selasa (29/12/2015).

Kondom biasanya dibuat dari bahan karet latex dan dipakaikan pada alat kelamin pria itu, laris saat musim hujan melanda Maros, Sulawesi Selatan.

Bahkan kondom yang dijual di Alfamart Jl Pettarani Maros, hampir habis stoknya jelang tahun baru.

Asisten Kepala Toko Alfamart Jl Pettarani Maros, Wahyu (25) mengatakan, pihaknya akan kembali menambah jumlah kondom yang sudah hampir babis.

Beberapa bulan terakhir, dia berhasil menjual ratusan kondom.

"Selama musim hujan kondom banyak yang laku. Kadang ada 10 kondom yang laku setiap harinya. Biasa juga dibawah 10 kondom. Mungkin banyak yang berhubungan saat musim hujan," kata Wahyu saat ditemui di tokonya.

Menurutnya, sebagian besar pembeli kondom adalah orang dewasa. Bahkan ada juga remaja atau bocah yang biasa masuk ke tokonya untuk membeli kondom, namun pihaknya tidak menjualnya.

Diantara jenis dan merek kondom, yang paling diminati alat Sutera. Jika ada warga yang akan membeli kondom, dia mengambil yang merek Sutera.

Sebenarnya, ada sejumlah pelanggannya yang mencari kondomyang bergerigi atau permukaannya kasar. Namun dia tidak menjual kondom seperti itu.

"Sutera paling laris. Sebenarnya, kondom yang bergerigi dicari tapi tidak ada stoknya. Mungkin karena sensasi saat berhubungan dengan menggunakan kondom ini berbeda dengan yang halus," katanya.(*)

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved