Gubernur Babel Resmikan Kantor UPTD DPPKAD dan Samsat Tanjungpandan

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rustam Effendi, Kamis (31/12) meresmikan Kantor UPTD DPPKAD dan Samsat Wilayah Tanjungpandan

Gubernur Babel Resmikan Kantor UPTD DPPKAD dan Samsat Tanjungpandan
Pos Belitung / Dede Suhendar
SAPA WAJIB PAJAK. Gubernur Kepulauan Babel, Rustam Effendi menyapa wqjib pajak di ruang pelayanan usai meresmikan Kantor DPPKAD dan Samsat Wilayah Tanjungpandan, Kamis (31/12/2015). 

Laporan Wartawan Pos Belitung Dede Suhendar

BANGKAPOS.COM,BELITUNG -- Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rustam Effendi, Kamis (31/12) meresmikan Kantor UPTD DPPKAD dan Samsat Wilayah Tanjungpandan, Jalan Jenderal Sudirman, Simpang Membalong, Desa Perawas, Kecamatan Tanjungpandan.

Didampingi istrinya, Lenny Rustam Effendi, rombongan disambut oleh jajaran Forkominda Kabupaten Belitung, anggota DPRD Kabupaten Belitung, Pimpinan SKPD serta tamu undangan lainnya.

Acara persemian ditandai dengan penandatangan prasasti oleh gubernur dan pemotongan pita oleh istri gubernur. Lalu acara dilanjutkan dengan peninjauan ruangan seluruh kantor.

"Gedung saja tidak cukup tanpa didukung SDM yang baik demi pelayanan maksimal kepada masyarakat. Saya mengajak seluruh pegawai untuk merubah mainset sebagai pelayanan masyarakat," ujar Rustam dalam sambutannya.

Ia berharap percepatan pendapatan daerah dari pajak akan terus meningkat, demi jau perekonomian di Provinsi Babel.

Semoga semuanya bisa tercapai dengan sempurana. Kantor ini dpt menambah percepatan pelayanan kepada masyarakat kata dia.

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved