PS Bangka Tantang Persib Bandung

Menunggu kompetisi yang tak pasti, sementara masyarakat rindu akan penampilan tim kesayangannya menjadi tujuan pertandingan ini digelar.

PS Bangka Tantang Persib Bandung
bangkapos.com/Deddy Marjaya
Pemain PS Bangka musim 2014 di Divisi Utama 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA --  PS Bangka menantang sang juara Persib Bandung pada laga persahabatan. Pertandingan akan digelar pada Bulan Februari.

Menunggu kompetisi yang tak pasti, sementara masyarakat rindu akan penampilan tim kesayangannya menjadi tujuan pertandingan ini digelar.

"Kita sudah kontak dan mengirimkan surat resmi ke manajemen Persib Bandung jika berjalan lancara direncanakan laga akan dilaksanakan Februari mendatang," kata Fatonah, Koordinator Event Organizer Bangka Pos, Minggu (3/12/2015).

BACA : Film Ini Rupanya Penyebab Pria Ejakulasi Dini

Namun demikian menurut Fatonah pihaknya belum menentukan lokasi pertandingan untuk laga persahabatan PS Bangka dengan Persib Bandung.

Sebab untuk lapangan ada beberapa alternatif namun yang paling siapp digunakan dan dalam kondisi baik adalah Stadion Depati Amir Pangkalpinang. "Masih menunggu kepastian dulu baru kita tentukan tempat laganya," kata Fatonah.

Jika ini bisa berlangsung maka kedatangan Persib Bandung merupakan kedatangan kedua kalinya ke Pulau Bangka dalam laga persahabatan. Laga pertama tahun 2012 saat PS Bangka masih di Divisi Satu dan Persib berada di ISL.

BACA : Inilah Makanan Penambah Gairah Resep Ibnu Sina

"Laga saat itu di Stadion Orom disaksikan sekitar 20.000 penonton," kata Akwen mengenang laga menghadapi Persib Bandung kala itu.

Sementara itu pihak Laskar Sekaban kelompok suporter PS Bangka terbesar melalui ketuanya M Achin memastikan akan memberikan dukungan penuh kepada pemain PS Bangka.

Ini menjadi obat kangen apalagi jika pemain PS Bangka yang diturunkan adalah pemain yang dekat dengan suporter.

Sebut saja seperti Riko Simanjuntak, Nanang Asripin, Suheri, Hendri Royasman, M Toha dan lainnya.

"Pasti kita berikan dukungan penuh jika laga PS Bangka lawan Persib benar-benar terlaksana," ujar M Achin.

INILAH HUKUMNYA ORAL SEKS DALAM AGAMA,,, BOLEHKAH ? ==> http://goo.gl/rUR2nOkemaluan adalah tempat keluarnya najis seperti kencing dan madzi. Karena itu tidak sepantasnya hal yang sempat mengeluarkan yang baik

Dikirim oleh Bangka Pos pada 2 Januari 2016
Penulis: deddy_marjaya
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved