Bedengung dan Persipa Simbel Menang Tanpa Balas

Lanjutan Turnamen Sepakbola Bupati Cup di Stadion OROM Sungailiat sore ini Minggu (10/1) akan menggelar dua pertandingan.

Bedengung dan Persipa Simbel Menang Tanpa Balas
Dok Humas Setda Bangka
Pertandingan Bupati Cup

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Lanjutan Turnamen Sepakbola Bupati Cup di Stadion OROM Sungailiat sore ini Minggu (10/1) akan menggelar dua pertandingan.

Pertandingan pertama akan berhadapan Stania Taman Pesona vs SMA 1 Puding Besar dan pertandingan ke dua Garuda Jaya vs Perhubungan.

Menurut Wakil Ketua Panitia Bupati Cup Boy Yandra, selama berlangsungnya pertandingan yang dimulai 26 Desember 2015 dan direncanakan berakhir awal April 2016 penonton dapat menyaksikan seluruh pertandingan tanpa dipungut bayaran.

“ Kepada seluruh masyarakat kami mengajak untuk menyaksikan pertandingan sepakbola Bupati Cup di Stadion OROM Sungailiat,” himbau Boyan Yandra.

Melalui Turnamen Sepakbola Bupati Cup, yang merupakan gagasan Bupati Bangka Tarmizi Saar, diharapkan Boy Yandra yang juga Kabag Humas PDE dan Santel Setda Bangka dapat kembali mengairahkan aktifitas dan pembinaan sepakbola di kabupaten Bangka khususnya dan Bangka Belitung umumnya.

Sementara itu pertandingan Sabtu (9/1) Pasgar Fc ( Pangkalpinang) berhadapan dengan Bedengung (Basel), Pasgar harus mengakui keunggulan Bedengung dengan skor 2 – 0. Dua gol tanpa balas tersebut yang diciptakan Budni dan Arga.

Sedangkan pertandingan lainnya antara Timah Belinyu Fc dan Persipa Simbel, Timah Belinyu dicukur Persipa Simberdengan skor 4-0.

Pertandingan yang berjalan keras disaksikan sekitar 200 penonton mewarnai selama dua kali 45 menit pertandingan kedua kesebelasan, namun wasit tidak sempat mengeluar satu kartu pun

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved