Suzuki Perkenalkan SUV Terbaru

Suzuki telah merilis gambar calon Sport Utility Vehicle (SUV) kompak terbarunya, yakni Vitara Brezza.

Suzuki Perkenalkan SUV Terbaru
Indianautosblog
Sketsa Suzuki Vitara Brezza 

BANGKAPOS.COM – Menjelang debut bulan depan di India Auto Expo 2016, Suzuki telah merilis gambar calon Sport Utility Vehicle (SUV) kompak terbarunya, yakni Vitara Brezza. Meski tersemat nama Vitara, tetapi Breza tidak ada hubungannya atau berbeda satu sama lain.

Nama Brezza itu sendiri seperti dilansir laman Indianautosblog, Sabtu (9/1/2016) berasal dari bahasa Italia yang artinya angin segar. Berdasarkan gambar yang dirilis, SUV terbaru Suzuki ini memiliki ground clearance tinggi, jarak sumbu roda pendek dan ban yang besar.

Belum ada informasi mengenai interior, tetapi dari sektor jantung pacu Vitara Breza ini akan dibekali mesin bensin dan diesel yang digunakan Swift di India. Bensin berkapasitas 1.2-liter K-Series, sedangkan diesel 1.3-liter Multijet dari Fiat.

Mesin tersebut akan dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan sebagai standar. Tetapi, untuk transmisi otomatis belum terungkap.

Nantinya, setelah dipamerkan di India Auto Expo 2016, Suzuki akan langsung menjualnya di India terlebih dulu. Setelah itu diluncurkan di negara-negara lain. Apakah model ini ikut di pasarkan di Indonesia?

Editor: edwardi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved