Breaking News:

Yuli Bantah Pemalsu BPKB Merupakan PHL Samsat Pangkalpinang

Kepala kantor Samsat Kota Pangkalpinang, Yuli Amaldi SH membantah jika Di merupakan oknum pegawai harian lepas (PHL) di Samsat Kota Pangkalpinang.

Editor: Hendra
Bangka Pos / Ryan Agusta
Kepala kantor Samsat Kota Pangkalpinang, Yuli Amaldi SH 

Laporan wartawan Bangkapos Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Kepala kantor Samsat Kota Pangkalpinang, Yuli Amaldi SH membantah jika Di merupakan oknum pegawai harian lepas (PHL) di Samsat Kota Pangkalpinang.

"Dia (Di--red) bukan PHL di intansi kita ini (Samsat--red), bahkan yang bersangkutan sama sekali tidak pernah bekerja di Samsat Kota Pangkalpinang. Ini klarifikasi saya karena di muat di media lokal dia (Di--red) disebut selaku PHL bekerja di Samsat Pangkalpinang. Tolong diluruskan ini ya," kata Yuli Amaidi saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (14/1/2016).

Dijelaskan lebih lanjut, Di sendiri diketahuinya merupakan PHL Lantas Polda Bangka Belitung dan bertugas di kantor Polda Bangka Belitung.

Di menurutnya merupakan PHL yang bertugas di bagian Entry Data (infut data).

Seperti dilansir dalam berita harian ini disebutkan Di oknum PHL Lantas Polda Bangka Belitung atau selaku otak pemalsuan BPKP saat ini ditetapkan sebagai DPO (daftar pencarian orang) oleh pihak kepolisian terkait kasus pembuatan BPKB aspal (asli tapi palsu).

Bahkan pihak Polres Pangkalpinang saat ini pun berhasil mengamankan mengamankan 3 orang berikut barang bukti berupa satu unit mobil dan 1 BPKB mobil aspal.(rap)

Baca selengkapnya hanya di Harian Cetak Bangka Pos dan Babel News

Kunjungi Fans Page Facebook Bangka Pos, KLIK : LIKE/SUKA

Update berita terbaru: www.bangka.tribunnews.com 

Berita Bangka Pos dapat juga diakses melalui Twitter @bangkapos dengan KLIK: Follow / Ikuti

Add Pin BB 5BABB621 Bangka Pos untuk Akses Berita Pengguna Aplikasi BBM

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved