Sebelum Guardiola Pergi, Philip Lamp Ingin Muenchen Dapat Tiga Gelar

Bayern Muenchen akan segera ditinggal oleh pelatih Josep Guardiola yang tidak ingin memperbarui kontrak pada akhir 2015-2016.

Sebelum Guardiola Pergi, Philip Lamp Ingin Muenchen Dapat Tiga Gelar
gettyimages.ie
Philipp Lahm 

BANGKAPOS.COM, MUENCHEN - Bayern Muenchen akan segera ditinggal oleh pelatih Josep Guardiola yang tidak ingin memperbarui kontrak pada akhir 2015-2016.

Sebelum berpisah, kapten Philipp Lahm ingin mempersembahkan hal yang sama seperti pelatih Die Roten sebelumnya, Jupp Heynckes.

Hal yang dimaksud Lahm adalah raihan tiga gelar utama pada akhir musim sebagai kado perpisahan Bayern dengan Guardiola.

Hal ini pernah berhasil mereka lakukan di akhir kepemimpinan Heynckes pada musim 2012-2013.

Saat ini Bayern berada di Qatar untuk melakukan sesi latihan selama libur musim dingin. Mereka di sana dalam dua pekan terakhir.

Lahm berharap persiapan tim tersebut dapat membantu usaha tim meraih treble pada akhir musim nanti.

"Siapa pun yang mengenal Bayern beserta sejarahnya dan melihat bagaimana musim terakhir kami, mereka akan tahu kami bisa meraih gelar di semua kompetisi. Tujuan kami selalu untuk meraih hasil maksimal dan mendapatkan ketiga gelar tersebut," kata Lahm dikutip dari FourFourTwo.

"Tentu saja akan sangat sempurna untuk bisa membawa pulang tiga gelar pada akhir masa jabatan Guardiola dan kami semua memiliki tujuan itu," ucapnya.

Bundesliga baru akan kembali bergulir pada akhir pekan ini, Jumat (22/1/2016).

Hingga pekan ke-17 Bundesliga, Bayern masih kokoh di puncak klasemen dengan 46 poin. Die Bayern unggul delapan angka dari tim di posisi kedua, Borussia Dortmund.

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved