Mancini Maafkan Sarri Yang Menghina Dirinya

Roberto Mancini dan Inter Milan menerima permintaan Maurizio Sarri setelah pelatih Napoli itu melontarkan kata-kata penghinaan pada

Mancini Maafkan Sarri Yang Menghina Dirinya
MAURIZIO LAGANA/GETTY IMAGES
Roberto Mancini saat memimpin skuat asuhannya, Inter, menghadapi Napoli, di perempat final Coppa Italia 2015-2016. 

Penulis: Wisnu Nova Wistowo/ JUARA.net 

BANGKAPOS.COM, MILAN- Roberto Mancini dan Inter Milan menerima permintaan Maurizio Sarri setelah pelatih Napoli itu melontarkan kata-kata penghinaan pada pertandingan perempat final Coppa Italia, Selasa (19/1/2016).

Atas kata-kata tidak sopan dengan menyebut Mancini gay itu Sarri telah mendapatkan hukuman dari otoritas tertinggi sepak bola Italia, Lega Calcio.

Ia mendapat sanksi sebanyak dua pertandingan dan denda 20.000 euro atas tindakannya tersebut.

Mancini juga dijatuhi hukuman denda 5.000 euro karena sudah berlaku tidak hormat kepada ofisial pertandingan pada partai yang dimenangi Inter Milan 2-0 tersebut.

Inter tampaknya enggan semakin memperkeruh situasi dan berusaha meredam pertikaian antara kedua pelatih.

"Sekarang saat tepat untuk mengakhiri banyaknya perbincangan tentang apa yang terjadi beberapa menit sebelum pertandingan tersebut berakhir," tulis pernyataan resmi Inter Milan.

"Roberto Mancini dan klub menerima permintaan maaf Maurizio Sarri dan Napoli. Sekarang kami meminta perhatian media dan publik untuk kembali ke pertandingan di Serie A dan Coppa Italia."

Saat partai tersebut berlangsung Mancini juga sudah mendapat hukuman dengan diusir dari pinggir lapangan.

Sebelumnya Mancini mengatakan, "Pria seperti dia tidak sepantasnya berada di dunia sepak bola. Ia seharusnya malu karena sudah berusia 60 tahun."

Kepada Rai Sport, Sarri juga telah mengatakan,

"Apa yang saya katakan sama sekali tidak diarahkan kepada Mancini. Saya bahkan sudah mengulurkan tangan pada akhir pertandingan sebagai bentuk permintaan maaf. Ia seharusnya menerima." (Inter Milan)

Editor: Hendra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved