Breaking News:

New Mobilio Lebih Menawan, Mewah dan Stylish

New Honda Mobilio hadir dengan perubahan pada interior.

TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Operational Manager Honda Bandung Center, Junianto Naibaho memperkenalkan New Honda Mobilio pada acara peluncuran produk tersebut di Trans Studio Mall, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Rabu (20/1/2016). Mobil terbaru ini tampil dengan perubahan pada desain interior yang lebih modern dengan perubahan pada dasbor panel, desain meter cluster yang dilengkapi multi information display, digital A/C, dan sistem audio yang canggih. Harga ditawarkan antara Rp 180.500.000 - Rp 234.500.000. 

BANGKAPOS.COM, SURABAYA – Honda Surabaya Centre (HSC) selaku main dealer mobil Honda wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara lebih serius 'bertarung' di tiap kelas termasuk low MPV.

Terbukti Honda Mobilio yang menjadi penyumbang terbesar penjualan Honda di Jawa Timur 2015 dengan total 7882 unit kini sudah hadir lagi.

New Honda Mobilio diklaim lebih menawan, mewah, stylish dan andal.

"Pengembangan produk ini untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan konsumen," jelas Wendy Miharja, Marketing & Aftersales Service Director Honda Surabaya Centre.

New Honda Mobilio hadir dengan perubahan pada interior untuk desain dashboard panel, meter cluster baru yang dilengkapi multi information display, digital AC dan sistem audio yang lebih canggih.

Ditawarkan dalam tiga varian, yaitu tipe S M/T harga Rp 186 juta, tipe E M/T Rp 207 juta, tipe E CVT Rp 218 juta dan tipe E CVT Prestige Rp 227 juta.

Sementara New Mobilio RS ditawarkan dua varian, tipe RS M/T dibanderol Rp 230 juta dan tipe RS CVT Rp 240,5 juta.

Semuanya harga on the road wilayah Surabaya dengan kepemilikan BBN pertama. Penambahan harga dengan aksen Metallic dan Pearl dikenakan tambahan Rp 1 juta.

Editor: fitriadi
Sumber: Otomotif Net
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved