Zidane Bangga Hasil Seri Lawan Real Betis

Zidane juga memberikan pujian kepada lawan, khususnya gol Cejudo. Dia menilai gol pemain Real Betis itu begitu indah.

Zidane Bangga Hasil Seri Lawan Real Betis
gettyimages.ie
Zinedine Zidane 

BANGKAPOS.COM, SEVILLE, - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kecewa dengan hasil seri 1-1 di kandang Real Betis, Minggu (24/1/2016). Namun, dia melihat perjuangan para pemainnya telah luar biasa.

Real Madrid tertinggal lebih dulu lewat gol Alvaro Cejudo pada menit ke-7. Tim tamu baru bisa membalas melalui aksi Karim Benzema pada menit ke-71.

Pada laga melawan Real Betis, Real Madrid juga sebenarnya tampil mendominasi. Berdasar catatan Sportradar, Real Madrid mendominasi 54 persen penguasaan bola.

Tim tamu juga bisa melepaskan 14 tembakan, 7 di antaranya tepat sasaran. Hal itu amat timpang apabila dengan jumlah peluang tuan rumah yang cuma 4 kali mengancam gawang Keylor Navas.

"Saya tidak mengharapkan hasil ini. Namun, setelah melihat kinerja pemain, saya tidak bisa marah dengan siapa pun," ujar Zidane seusai pertandingan seperti dilansir dari As.

"Saya sangat bangga dengan penampilan pemain saya malam ini," kata pemain yang pernah merasakan titel Liga Champions bersama Real Madrid itu.

Secara khusus, Zidane juga memberikan pujian kepada lawan, khususnya gol Cejudo. Dia menilai gol pemain Real Betis itu begitu indah.

"Gol Real Betis spektakuler. Para suporter Real Betis mendukung di belakang tim dan mereka bermain bagus," tutur Zidane

Hasil imbang ini memperlebar jarak Real Madrid dengan Barcelona. Real Madrid berada di posisi ketiga dengan 44 poin, berselisih 4 angka dari Barcelona yang masih mempunyai sisa tabungan satu laga.

Akan tetapi, Zidane tak pesimistis. Dia yakin peluang timnya bersaing meraih titel La Liga masih terbuka.

"Kami berada di jalur yang benar dan harus mengambil sisi positif dari ini," ujar Zidane.

"Kami kehilangan dua poin dan itu merupakan kemunduran. Akan tetapi, kami harus ingat bahwa masih ada banyak waktu untuk berjuang menuju gelar La Liga," ucapnya.

Madrid terakhir kali merengkuh trofi La Liga pada musim 2011-2012. Kala itu, El Real masih dibesut oleh Jose Mourinho. (Septian Tambunan/Juara.net)

Editor: Hendra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved