Breaking News:

Mahasiswa STKIP Bedah Rumah Nek Samsiah

Mahasiswa KKN STKIP MBB di Desa Nadung Kecamatan Payung melakukan bedah rumah milik salah satu warga, Nek Samsiah (78),

Editor: Hendra
ilustrasi bedah layak huni 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Mahasiswa KKN STKIP MBB di Desa Nadung Kecamatan Payung melakukan bedah rumah milik salah satu warga, Nek Samsiah (78), Minggu (24/1).

Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama dengan berbagai pihak di antaranya perangkat desa, masyarakat setempat dan mahasiswa.

"Mahasiswa KKN di desa kami ini Alhamdulillah kami merasa sangat terbantu dan pekerjaan pun menjadi ringan," ungkap Kepala Desa Nadung, Zulkifli, Senin (25/1).

Nek Samsiah sendiri mengaku sangat terharu dan berterimakasih atas kerjasama ini sehingga rumahnya menjadi layak huni.

"Saya sangat senang sekali atas bantuan yang telah diberikan oleh pihak yang ikut membantu pembangunan rumah saya. Di rumah ini saya hanya tinggal seorang diri, saya sangat senang dengan anak-anak KKN, sudah saya anggap sebagai cucu saya sendiri karena mereka sangat ramah," ungkap Nek Samsiah.

Mahrub, Ketua Kelompok KKN Desa Nadung mengaku kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian mahasiswa kepada masyarakat dan tentunya atas bantuan masyarakat dan perangkat desa pula kegiatan ini bisa berlangsung.

"Alhamdulillah mudah-mudahan rumah ini walaupun sederhana bisa membantu Nek Samsiah. Terimakasih kepada masyarakat yang sudah bergotong royong mewujudkan rumah ini," paparnya. (gea)

Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved