Gedung Pengadilan Negeri Sungailiat Lebih Mewah dari Kantor Bupati

Bupati Bangka H Tarmizi Saat didampingi Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sungailiat, Andreas Purwantio Setiadi, Rabu (3/2/2016) meninjau kantor baru

Gedung Pengadilan Negeri Sungailiat Lebih Mewah dari Kantor Bupati
Bangka Pos / Nurhayati
Bupati Bangka H Tarmizi Saat berfoto bersama denga Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sungailiat, Andreas Purwantio Setiadi, Rabu (3/2/2016) usai meninjau kantor baru Pengadilan Negeri Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Bupati Bangka H Tarmizi Saat didampingi Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sungailiat, Andreas Purwantio Setiadi, Rabu (3/2/2016) meninjau kantor baru Pengadilan Negeri Sungailiat.

Selain itu juga ia ingin bersilaturahim dengan Andreas karena teman satu SMA saat di Yogjakarta.

"Beliau ini kawan SMA saya dan kita sama-sama di Forkominda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah)," kata Tarmizi kepada bangkapos.com, Rabu (3/2/2016) di Pengadilan Negeri Sungailiat.

Ia menilai gedung PN Sungailiat yang baru bagus dan ruang-ruang yang ada refresentatif.

Diakuinya gedung Kantor Bupati Bangka kalah mewah dengan Gedung Pengadilan Negeri Sungailiat.

Saat ditanya apakah dia ingin meniru konsep desain gedung PN untuk kantor bupati, menurut Tarmizi, bagian ruangannya bagus.

Dengan keberadaan gedung PN Sungailiat yang baru ia berharap jajaran PN Sungailiat bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum, profesional dalam menjalankan tugasnya dan komunikasi dengan Forkominda Kabupaten Bangka bisa berjalan lancar.

Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved