Sopian Minta SKPD Hadir Setiap Ada Musrenbang

Wakil Walikota Pangkalpinang, M Sopian menginstruksikan seluruh kepala SKPD termasuk Satpol PP untuk ikut atau hadir dalam pembahasan

Sopian Minta SKPD Hadir Setiap Ada Musrenbang
dok. bangkapos.com
Wakil Wali Kota Pangkalpinang, M Sopian (bangkapos.com/evan s)

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Wakil Walikota Pangkalpinang, M Sopian menginstruksikan seluruh kepala SKPD termasuk Satpol PP untuk ikut atau hadir dalam pembahasan Musrenbag di tingkat Kecamatan.

Pasalnya selama beberapa kali Musrenbang berlangsung, masih ada beberapa kepala SKPD yang tidak hadir.

"Saya lihat masih ada beberapa kepala SKPD tidak hadir, termasuk Satpol PP juga harus datang. Kalau hadir, informasi atau aspirasi bisa langsung ditindaklanjuti, tetapi kenyataannya berbeda. Maka, kami minta, musrenbag selanjutnya harus hadir semua, minimal perwakilannya. Karena ada SKPD tidak hadir, maka keluhan atau aspirasinya menjadi catatan kami," ucap Sopian pada saat pengumuman nama PLT Sekda Kota Pangkalpinang, di gedung pertemuan Kantor Walikota Pangkalpinang, Rabu (03/02/2016).

Kekesalan Sopian dengan tidak ada kepala SKPD atau perwakilannya itu terjadi ketika dirinya menghadiri Musrenbang di Kecamatan Rangkui, dimana saat itu, ada warga yang bertanya soal BPJS.

"Saya tadi pagi menghadiri Musrenbang di Kecamatan Rangkui, ada masalah BPJS, masyarakat nek nanya (mau bertanya -red) pihak kesehatan , kepala dinas Kesehatan, tapi dek sikok aben ( tidak satupun) yang ada, bagaimana bisa ditanggapi dan diberi kejelasan. Jadi saya minta musrenbang selanjutnya harus hadir," tegasnya.(Zky)

Penulis: zulkodri
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved