Juventus Vs Napoli Jadi Penentu Scudetto

Gelandang Juventus Claudio Marchisio yakin duel melawan Napoli akan menentukan juara Serie A musim 2015-2016.

Juventus Vs Napoli Jadi Penentu Scudetto
OLIVIER MORIN / AFP
Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, merayakan golnya ke gawang Inter Milan dalam lanjutan Serie-A di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (16/5/2015). 

BANGKAPOS.COM, TURIN - Gelandang Juventus Claudio Marchisio yakin duel melawan Napoli, Sabtu (13/2/2016), di Juventus Stadium, akan menentukan persaingan memperebutkan gelar Serie A musim 2015-2016.

Pasalnya, hanya Napoli dan Juventus yang sedang bertarung ketat untuk menjadi jawara musim ini.

Ya, tanpa mengecilkan peluang beberapa pesaing mereka, fakta di klasemen sementara menunjukkan bahwa hanya Napoli dan Juventus yang memiliki kans paling besar merebut Scudetto.

Napoli, yang kini berada di puncak dengan raihan 56 poin hanya unggul dua angka atas Juventus. Sedangkan Fiorentina di peringkat ketiga "baru" mendapatkan 46 poin, yang berarti terpaut 10 angka.

Dengan demikian, tak berlebihan jika Marchisio menyebut hasil bigmatch pada akhir pekan nanti akan memberikan gambaran siapa berpeluang besar menjadi juara.

Jika Juventus menang maka mereka untuk pertama kalinya akan mengambil alih klasemen, setelah mengawali musim ini dengan buruk.

Duel nanti diprediksi berlangsung ketat dan menarik karena Napoli dan Juventus sedang berada dalam performa ciamik setelah sama-sama mencatat kemenangan pada pekan ke-24, Minggu (7/2/2016).

Napoli baru saja membuat sejarah membukukan delapan kemenangan beruntun usai taklukkan Carpi 1-0, pun demikian dengan Juventus yang merangkai kemenangan ke-14 setelah taklukkan Frosinone 2-0.

"Kami sama-sama menghadapi pertandingan nanti dengan performa yang bagus," ujar Marchisio kepada Sky.

"Saat ini mereka berada di depan kami dan kami kalah pada pertemuan pertama awal musim ini di San Paolo, sehingga tak diragukan lagi pertandingan nanti sangat menentukan bagi kami. Kami tidak boleh kalah."

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved