Breaking News:

Identitas Mayat Wanita Membusuk dalam Mobil Plat Merah Terungkap

Korban yang ditemukan tewas di dalam mobil jenis Kia Silver bernomor polisi DB 1289 di Manado ternyata Olvita Kenap.

Kompas.com/Ronny Adolof Buol
Di dalam mobil dinas yang terparkir di Jalan Santo Yoseph, Manado ini, ditemukan mayat wanita yang belum dikenali identitasnya. 

BANGKAPOS.COM, MANADO - Korban yang ditemukan tewas di dalam mobil jenis Kia Silver bernomor polisi DB 1289 di Manado ternyata Olvita Kenap (40), warga Kelurahan Ranotana Lingkungan I, Kecamatan Sario.

Korban tewas di dalam mobil sudah dalam keadaan membusuk tepat ditemukan di lokasi bengkel di Kelurahan Ranotana, Lingkungan 6, Manado.

Informasi yang diperoleh Tribun Manado (Tribunnews.com Network), Yusman mengaku saat terakhir bertemu dengan korban saat dirinya sedang melaksanakan ibadah sore hari.

"Kalau tidak salah Hari Kamis atau Jumat. Dia sempat bilang om Yusman saya mau tidur di mana, kemudian saya bilang ya sudah makan dulu," kata Yusman saat ditemui Tribun Manado di Kamar Pemulasaran Jenazah RSUP Kandou Malalayang Kota Manado, Senin (8/2/2016).

Yusman mengatakan, korban memang mengalami gangguan kejiwaan.

Salah seorang saudara korban, Titin membenarkan bahwa pakaian yang dikenakan korban adalah pemberiannya.

"Saya memberikan baju kepada dia (korban). Iya benar itu dia, saya beri dia baju. Baju itu benar," kata Titin sembari menangis.

Sementara Shela Saroinsong, anak korban tak henti-hentinya menangis melihat ibunya sudah terbujur kaku di dalam kamar jenazah, kondisi korban sudah berbelatung.

"Saya cari-cari mama, memang beberapa hari ini mama tidak ada," katanya.

Sanak saudara terus berdatangan menyaksikan penemuan mayat tersebut.

Kapolsek Sario AKP Pradipta Putra Pratama SH melalui Kanit Reskrim Polsek Sario Ipda Yusak Parinding membenarkan identitas korban bernama Olvita Kenap.

"Korban memang mengalami gangguan jiwa. Keluarga korban menolak membuat pernyataan untuk diautopsi," ujar Parinding.

Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved