Ini Dia 4 Pemain Muda Paling Bersinar di Inggris

Empat pemain muda di klub-klub London masuk daftar 23 pemain U-23 paling bersinar musim 2015-2016.

Ini Dia 4 Pemain Muda Paling Bersinar di Inggris
Super Ball
Empat pemain muda paling bersinar di Inggris. 

BANGKAPOS.COM - Squawka merilis empat pemain muda di klub-klub London masuk daftar 23 pemain U-23 paling bersinar musim 2015-2016.

Ibu kota Inggris itu pun digadang-gadang sebagai kota yang baik membina pemain muda.

Harry Kane (Tottenham Hotspur), Hector Bellerin (Arsenal), Kurt Zouma (Chelsea), dan Dele Alli (Tottenham) adalah empat pemain muda tersebut. Mereka terpilih oleh panel beranggotakan 40 wartawan dan analis di Squawka

"Klub-klub besar London memiliki bintang-bintang muda yang paling dicari saat ini. Harry Kane dan Dele Alli adalah instrumen paling penting yang membuat Tottenham menjadi salah satu penantang untuk gelar juara Liga Inggris," kata Greg Johnson, analis Squawka yang mengetuai panel tersebut, sebagaimana dilansir Standard.

Baca Juga: Adam Lallana Ingin Liverpool Tebus Hasil Mengecewakan di Liga Inggris

Sementara Zouma, lanjut Johnson, telah menjadi pemain reguler di lini belakang skuad Chelsea, dan seperti tak tergantikan.

Hal yang sama juga berlaku bagi Bellerin, di mana kehadirannya menambah dimensi pertahanan dan lini serang Arsenal.

Kane, Bellerin, Zouma, dan Alli bergabung dengan Paul Poga, Raphael Varane, dan Raheem Sterling, serta 16 pemain lainnya dari seluruh dunia, meski pun sebanyakan dari klub-klub benua Eropa.

Menurut para panelis di Squawka, mereka adalah calon bintang sepak bola di masa depan. Pogba terpilih menjadi pemain terbaik di antara 23 pemain ini.

Pemilihan 23 Pemain U-23 Pemain Paling Bersinar ini dilakukan Squawka setiap tahun, untuk mengimbangi perhelatan tahunan FIFA Ballon d'Or.

Alasan mereka, pencarian calon bintang masa depan tidak pernah berhenti, sehingga mereka berinisiatif melakukan kompetisi ini.

Editor: fitriadi
Sumber: Super Ball
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved