Breaking News:

Musibah Banjir Bangka

Magrizan Turun Tangan Bantu Korban Banjir di Parit Pekir

Berbagai bantuan berdatangan untuk membantu warga korban banjir di Sungailiat.

Bangkapos.com/Nurhayati
Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Bangka Magrizan menyerahkan bantuan kepada Ketua RT 08 Parit Pekir Aziz didampingi para korban banjir di Lingkungan Parit Pekir, Sungailiat, Selasa (9/2/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Melihat kondisi warga yang memprihatinkan, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Magrizan langsung turun tangan memberikan bantuan secara pribadi kepada para korban bencana banjir di Lingkungan Parit Pekir Sungailiat, Selasa (9/2/2016).

Kedatangannya langsung diterima warga Parit Pekir dan Ketua RT 08 Pekir, Aziz.

Magrizan menyerahkan mie instan dan uang tunai untuk membantu warga yang terkena musibah banjir.

"Ini ada sedikit bantuan dari saya pribadi untuk membantu warga pak semoga bisa diterima dan bermanfaat untuk warga yang menjadi korban banjir di sini," ungkap Magrizan kepada para korban banjir di Lingkungan Parit Pekir.

Politisi dari Partai Hanura ini mengaku sangat prihatin melihat kondisi beberapa daerah di Kabupaten Bangka yang diterjang bencana banjir. Ia bersyukur warga bisa di selamat dan bisa segera dievakuasi dari lokasi banjir.

"Saya berharap air cepat surut sehingga warga bisa kembali ke rumah," harap Magrizan.

Ketua RT 08 Parit Pekir Aziz sangat bersyukur adanya kepedulian dari Magrizan yang terpilih sebagai wakil rakyat ini.

"Kami bersyukur adanya perhatian dari bapak anggota dewan karena bantuan ini sangat bermanfaat untuk warga kami yang terkena musibah banjir," ungkap Aziz.

Sebelumnya warga Parit Pekir juga sudah mendapatkan bantuan langsung dari Kelurahan Sungailiat yang dipimpin Lurah Rismy Wira berupa mie instans, ikan kaleng dan makanan lainnya untuk para korban banjir ini.

Penulis: nurhayati
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved