Aliansi Peduli Banjir Bangka Bagikan 150 Nasi Bungkus

Aliansi peduli banjir Bangka bergerak ke posko posko untuk menyalurkan bantuan kepada korban banjir.

Aliansi Peduli Banjir Bangka Bagikan 150 Nasi Bungkus
IST
Aliansi Peduli Banjir Bangka Bagikan 150 Nasi Bungkus 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Aliansi peduli banjir Bangka bergerak ke posko posko untuk menyalurkan bantuan kepada korban banjir.

"Setelah berkoordinasi di tiap tiap posko penampungan, ternyata yang diperlukan masyarakat adalah pakaian dalam dan nasi bungkus,"  ungkap Sabpri Aryanto, koordinator aliansi peduli banjir Bangka.

Sabpri yang juga sebagai aktivis HMI dan Pemuda Muhamadiyah itu mengatakan bahwa masyarakat saat ini sudah mulai berbenah, bersih-bersih rumah dan mereka tak sempat lagi berpikir untuk memasak, maka yang diperlukan adalah makanan siap santap, yaitu nasi bungkus.

Aliansi yang dipelopori oleh Pemuda Muhammadiyah, HMI, Kokam, KAUMY, dan IKA-UT akan fokus tiga hari kedepan gerakan berbagi nasi. Tentu tujuannya agar bantuan kita benar benar berbasis pada keperluan korban banjir saat ini.

:Sebagai informasi hari ini kami membagikan 150 nasi bungkus ke berbagai posko penampungan korban banjir. Gerakan ini akan kami lakukan sampai beberapa hari kedepan," ujarnya.

Di samping itu gerakan berbagi nasi juga menerima bantuan dana dan nasi bungkus agar dapat kami distribusikan ke korban banjir. Kami dapat di hubungi di no kontak 082282307089 dengan alamat Jl Hamidah No.9 Samping Hotel Sentrum.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved