Breaking News:

Musibah Banjir Bangka

Anak Panti Korban Banjir Dapat Tontonan Film Gratis di Posko

puluhan anak panti lainnya terlihat serius menyaksikan tayangan film Dinosaurus yang diputar oleh panitia Posko Peduli Banjir UBB & PT Timah

Editor: Hendra
Bangka Pos / Ryan Agusta
Anak panti asuhan Muhamadiyah merasa terhibur ketika panitia Posko UBB dan PT Timah memutar film Dinosaurus di ruang pertemuan eks gedung rektorat UBB lama. 

Laporan wartawan Bangkapos Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Wajah bocah ini terlihat tak sedikit pun mengerdipkan matanya. Pandangan atau sorotan mata bocah itu memandang ke depan.

Sesekali jemari tanganya terlihat memegang cemilan (makanan ringan) dan langsung disantapnya.

Arel (9) merupakan seorang diantara puluhan anak panti asuhan Muhamadiyah Pangkalpinang kini bersama rekannya terpaksa mengungsi di tempat penampungan sementara pasca banjir melanda kota Pangkalpinang.

Bocah itu bersama puluhan anak panti lainnya terlihat serius menyaksikan tayangan film Dinosaurus yang diputar oleh panitia Posko Peduli Banjir UBB & PT Timah di eks gedung rektorat UBB lama di jalan Merdeka Kota Pangkalpinang.

"Filmnya bagus om!, kami senang dan terhibur karena di sini bisa nonton film gratis," kata Arel ditemui bangkapos.com, Rabu (10/2/2016) siang di eks gedung rektorat UBB lama.

Pantauan bangkapos.com siang, pemutaran film itu di ruang pertemuan eks gedung rektorat UBB lama dengan menggunakan sarana peralatan elektronik yakni proyektor komputer. (rap)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved