Breaking News:

Musibah Banjir Bangka

Bocah Ini Berenang Disamping Ular Besar Saat Banjir Melanda Panti Asuhannya

Kejadian menakutkan dialami oleh Muhamad Hafiz (12), seorang anak Panti asuhan Muhamadiyah Pangkalpinang.

Editor: Hendra
Bangka Pos / Ryan Agusta
Hafiz dan Arel 

Laporan wartawan Bangkapos Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kejadian menakutkan dialami oleh Muhamad Hafiz (12), seorang anak Panti asuhan Muhamadiyah Pangkalpinang.

Menurut bocah itu saat kejadian banjir, Selasa (9/2/2016) kemarin bocah ini mengaku sempat menyaksikan seekor ular dengan ukuran cukup besar.

Hafiz ditemui bangkapos.com di Posko penampunang korban banjir (Posko UBB & PT Timah) di gedung rektorat lama Universitas Bangka Belitung (UBB), Rabu (10/2/e016) siang mengatakan jika kejadian menyeramkan itu disaksikanya ia berlangsung cukup lama.

"Saya melihatnya (ular---red) muncul dari permukaan air saat banjir airnya mulai meninggi di gedung panti kita om," kata Hafiz.

Saat menyaksikan binatang buas itu bocah itu pun mengaku dirinya merasa sangat takut. Ular besar itu muncul saat dirinya baru saja menceburkan diri dari lantai II gedung panti asuhan Muhamadiyah.

"Waktu itu saya sedang berenang menuju perahu karet tim Basarnas om. Ular itu melintas dekat saya. Saya jadi merasa takut om saat itu," kata bocah yang kini duduk di kelas VI SD Muhamadiyah Kota Pangkalpinang.

Kejadian munculnya binatang berupa ular besar itu menurut Hafiz tak saja sempat disaksikan olehnya namun sebagian warga lainnya pun sempat menyaksikan penampakan ular besar yang menyeramkan itu.

Tak sekedar itu rintangan saat banjir besar kemarin Hafiz mengaku kondisi arus air sangat deras sehingga dirinya merasa panik saat mencoba menyelamatkan dirinya meski ia terpaksa berenang seadanya menempuh jarak lumayan jauh yakni sekitar 25 meter dari titik gedung pantinya.

Usai mendapat pertolongan dari tim Basarnas, Hafiz pun mengaku dirinya langsung dievakuasi dari lokasi banjir ke Posko UBB & PT Timah, Selasa (9/2/2016) kemarin. (rap)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved