Pertamina Sebarkan Bantuan untuk Korban Banjir

Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Pangkalbalam, Pangkalpinang memberikan bantuan untuk korban banjir di Kota Pangkalpinang,

Pertamina Sebarkan Bantuan untuk Korban Banjir
Bangka Pos / Alza Munzi
Pertamina TBBM Pangkalbalam bersiap-siap menyalurkan bantuan untuk korban banjir Pangkalpinang.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Alza Munzi

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Pangkalbalam, Pangkalpinang memberikan bantuan untuk korban banjir di Kota Pangkalpinang, Kamis (11/2/2016).

Operation Head TBBM Pangkalbalam, Gatot Widiyanto didampingi Sales Eksekutif Agung mengatakan, bantuan berupa barang-barang yang dapat segera dipakai.

"Kami berinisiatif memberikan sembako, mie instan, obat-obatan, beras, gula, pempers, air mineral untuk saudara-saudara kita di Kota Pangkalpinang," kata Gatot kepada bangkapos.com.

Lokasi yang akan didatangi yakni Kampung Seberang, Jalan Trem pasar burung, gang Sahabat masuk lewat JNE kawasan Jalan Ahmad Yani, dan Pintu Air tembus Taman Mandara.

Dia menyebutkan, ada tiga mobil pikap dan satu minibus untuk membawa bantuan sembako. Gatot mengaku prihatin atas musibah yang menimpa warga Pangkalpinang.

"Pulau Bangka adalah wilayah operasi kami, jadi korban banjir adalah saudara-saudara kami yang perlu mendapat perhatian. Kami berharap bantuan ini bermanfaat, karena masih ada informasi yang membutuhkan makanan dan obat-obatan," ungkap Gatot.

Penulis: Alza Munzi
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved