Kakak Beradik Tewas

Diva yang Diperkosa dan Dibunuh Bersama Adiknya Baru Kelas II SD

Pihak Kepolisian Polres Pangkalpinang menyatakan bahwa berdasarkan hasil visum dan otopsi luar dalam terdapat kekerasan seksual pada alat kelamin Diva

Diva yang Diperkosa dan Dibunuh Bersama Adiknya Baru Kelas II SD
bangkapos.com/Ajie Gusti Prabowo
Kediaman korban pembunuhan di Jalan Mustika Gang Zamrud VI Semabung Lama Pangkalpinang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Korban bocah perempuan yang tewas karena mengalami pelecehan seksual dan pembunuhan oleh ayah kandungnya, Fauziah Dolifah (10) atau disapa Diva oleh para tetangganya merupakan sosok yang pendiam.

"Jika main memang sering sehari-harinya, namun lebih banyak diam, keluar rumah juga hanya main biasa saja dengan teman sebayanya," ungkap tetangga depan rumah korban, Mini saat ditemui bangkapos.com, Jumat (12/2/2016).

Menurutnya, korban merupakan siswa yang masih kelas II SD.

"Tidak ada yang aneh sebelumnya, bahkan mereka sekeluarga sempat bertemu saat Imlek di wilayah Kampung Bintang dan terjebak banjir sebelum kejadian," tuturnya.

Pihak Kepolisian Polres Pangkalpinang menyatakan bahwa berdasarkan hasil visum dan otopsi luar dalam terdapat kekerasan seksual pada alat kelamin Diva.  Pelakunya tiada lain adalah ayah kandungnya sendiri, Firman.

"Dari hasil otopsi luar dan dalam didapatkan kesimpulan bahwa kakaknya yang perempuan ditemukan adanya kekerasan benda tumpul, adanya pendarahan, dan mati lemas di duga pembekapan, ditemukan juga adanya kekerasan seksual pada alat kelaminnya," ungkap Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P, Kamis (11/2/2016).

Sementara untuk adiknya yang juga korban mengalami hal serupa dengan ditemukannya kekerasan tumpul pada gusi dan bibir atas serta bawah, mati lemas kebiruan karena diduga penyebab kematian pembekapan.

"Untuk motif akan kita dalami, dugan sementara bahwa tersangka melakukan kekerasan seksual dahulu lalu dilanjutkan dengan menghilangkan nyawa korban perempuan, kemudian adiknya yang seorang laki-laki," tegasnya.

Penulis: tidakada012
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved