Eko Wijaya Menang Lelang Tudung Saji Rp 1,5 Juta

Tiga barang yang di lelang terbuat dari bahan bekas sampah untuk di sumbangkan kepada anak yatim dan lansia.

Eko Wijaya Menang Lelang Tudung Saji Rp 1,5 Juta
bangkapos.com/Riki Pratama
Bupati Bangka Selatan Justiar Noer berfoto bersama para model yang memamerkan kostum yang di buat dari barang bekas, Minggu (21/2/2016) pada acara HPSN di laut Nek Aji, Kecamatan Toboali, Kabupaten Basel 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pada peringatan HPSN Basel menampilkan banyak acara, seperti pelelangan barang bekas sampah yang ditawarkan untuk dijual seperti suyak, bakul, dan tudung saji.

Tiga barang yang di lelang terbuat dari bahan bekas sampah untuk di sumbangkan kepada anak yatim dan lansia. Pada proses pelelangan, banyak tawar menawar yang terjadi.

Barang yang pertama bernama Suyak berhasil dilelang dengan harga Rp 550.000 diterima oleh kepala dinas PU Ansori, lalu barang yang kedua Bakul yang dilelang dengan harga Rp 1.100.000 diterima oleh Mahali warga Toboali, dan yang terakhir tudung saji dilelang sebesar Rp 1,5 uta diterima oleh Eko Wijaya, anggota DPR RI.

"Hasilnya pelelangan akan disumbangkan kepada anak yatim dan lansia, terima kasih telah mau membeli barangnya, jangan lihat barangnya tetapi kesulitan dan bahan membuatnya," kata Anto, host pada acara HPSN Basel, Minggu (21/2/2016)

Penulis: Riki Pratama
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved