Erzaldi Siapkan Tiga Boneka kepada Para SKPD

Bupati Bangka Tengah, Erzaldi Rosman menyusun reward and punishment bagi seluruh SKPD untuk memaksimalkan pelayanan publik

Erzaldi Siapkan Tiga Boneka kepada Para SKPD
ist
Erzaldi saat menggelar rapat bersama seluruh kepala dinas dan pejabat SKPD di Pendopo, rumah kediaman Bupati, dekat Bandara Depati Amir, Pangkalan Baru, Selasa (23/2/2016).

BANGKAPOS.COM, BANGKA, -- Bupati Bangka Tengah, Erzaldi Rosman menyusun reward and punishment bagi seluruh SKPD untuk memaksimalkan pelayanan publik di Bangka Tengah.

Hal ini disampaikan Erzaldi saat menggelar rapat bersama seluruh kepala dinas dan pejabat SKPD di Pendopo, rumah kediaman Bupati, dekat Bandara Depati Amir, Pangkalan Baru, Selasa (23/2/2016).

Rapat yang dimulai sekitar pukul 05.00 WIB usai sholat Subuh tersebut, menjadi sarana bagi Erzaldi untuk melakukan review terhadap kebijakan-kebijakan di seluruh dinas di Bateng.

Erzaldi ingin seluruh seluruh kepala dinas dan pejabat SKPD berkerja dengan serius dan tancap gas dalam melayani warga Bateng.‪

"Kita tidak boleh lagi lambat. Masyarakat butuh pelanan cepat dan tepat. Apalagi di era masyarakat ekonomi eropa saat ini, kita semua harus memacu kualitas diri dan daerah," ujar Erzaldi, kepada bangkapos.com, Selasa (23/2/2016) siang.

Terkait dengan penilaian kinerja tersebut, Erzaldi secara simbolik menyerahkan boneka kepada SKPD. Boneka itu misalnya harimau (simbol garang dalam bekerja), burung hantu (sedang), dan kura-kura (lambat). Boneka-boneka tersebut akan diserahkan tiap upacara hari Senin.

“Iya boneka ini sebagai simbol penilaian kinerja. Biar gampang diingat,” kata Erzaldi. (*)

Penulis: Dody
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved