Finalis KDI Rofiko Isnaini Akan Meriahkan Jalan Sehat HPN Basel

Finalis Kontes Dangdut Indonesia Rofiko Isnaini akan memeriahkan acara Jalan Sehat dan Karnaval Berbusana Koran

Finalis KDI Rofiko Isnaini Akan Meriahkan Jalan Sehat HPN Basel
IST
Rofiko Isnaini

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Finalis Kontes Dangdut Indonesia Rofiko Isnaini akan memeriahkan acara Jalan Sehat dan Karnaval Berbusana Koran yang digelar Persatuan Wartawan Bangka Selatan (PWB) dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2016 (HPN) pada Minggu (28/2/2016) mendatang.

Pada acara tersebut, Persatuan Wartawan Basel juga mengumumkan pemenang sekaligus menyerahkan tropi, piagam serta uang pembinaan pada lomba menulis artikel tingkat SMP dan SMA se-Bangka Selatan.

Ketua Pelaksana HPN Persatuan Wartawan Basel, Dedy Irawan menyebutkan pihaknya menyiapkan 3000 lembar kupon bagi peserta untuk memperebutkan puluhan doorprice yang telah disiapkan.

Selain Jalan Sehat bersama PWB, acara tersebut juga diisi dengan Lomba Karnaval Berbusana Koran tingkat SMP dan SMA se Kecamatan Toboali.

"Jalan Sehat bersama PWB akan dimeriahkan Finalis KDI asal Bangka Selatan Rofiko, PWB juga melibatkan panitia dari Sanggar Dharma Habangka dalam pelaksanaan Jalan Sehat tersebut, kita menyiapkan 3000 lembar kupon yang akan dibagikan kepada sekolah-sekolah, Pemkab Basel, Legislatif, Yudikatif serta masyarakat umum" ujar Dedy, Rabu (24/2/2016)

Jalan Sehat serta Lomba Karnaval Berbusana Koran ini merupakan puncak acara HPN dalam lima rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu, Workshop PPID Desa, Lomba Menulis, Jalan Sehat, Lomba Karnaval Berbusana Koran serta Santunan Anak Yatim Piatu.

"Sesuai dengan tema HPN Basel, Bersama Pers Membangun Daerah, kita memberikan pencerahan kepada PPID Desa se-Basel, melaksanakan lomba menulis bagi pelajar, memberikan hiburan melalui jalan sehat dan karnaval serta berbagi kasih bersama anak yatim piatu,"imbuhnya.

Tambahnya, pada jalan sehat PWB menyiapkan tiga hadiah utama yang merupakan bantuan dari Bank SumselBabel Toboali. Selain itu, PWB juga menyiapkan doorprice bantuan dari Pemkab Basel dan PT Timah Tbk.

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved