ULP Gelar Rakor se-Babel

Unit Layanan Pengadaan (ULP) barang/ jasa pemerintah Bangka Belitung mengadakan rapat koordinasi

ULP Gelar Rakor se-Babel
bangkapos.com/Nordin
Pembukaan rakor ULP se-Provinsi Bangka Belitung di hotel Puncak Pangkalpinang, Rabu (24/2/2016) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Unit Layanan Pengadaan (ULP) barang/ jasa pemerintah Bangka Belitung mengadakan rapat koordinasi (Rakor) dengan ULP kabupaten/kota provinsi se Babel.

Pelaksanaan dimulai sejak tanggal 24 sampai 26 Februari 2016 di Hotel Puncak Pangkalpinang.

Sebagai narasumber pada kesempatan tersebut yaitu lembaga kebijakan barang dan jasa pemerintah. Hadir juga juga staf ahli Gubernur Babel bidang ekonomi dan keuangan daerah, ULP kabupaten kota provinsi di Babel dan tamu beserta undangan lainnya.

Edi Kurniadi, kepala ULP Provinsi Babel mengatakan, tujuan kegiatan ini sebetulnya ada dua, yaitu meningkatkan sumberdaya manusia untuk melaksanakan tugas secara professional dan bertanggung jawab.

Selain itu terwujudnya SDM dan lembaga yang kuat serta menjalin koordinasi dan sinergi, baik dalam rangka menyelesaikan kendala yang dihadapi dan permasalahan dalam pelaksanaan pengadaan terkait percepatan penyerapan anggaran.

"Harapan kami dari kegiatan ini ULP di seluruh Babel bisa lebih mandiri, sehingga organisasinya bisa berubaha dari ed hock kepermanen. SDM juga lebih propesional dan bekerja penuh waktu di organisasi tersebut," ucapnya kepada bangkapos.com.

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved