LGBT Perbuatan Maksiat Paling Dibenci Allah, Ini Azab Pedih yang Pernah Ditimpakan

Hukuman yang diberikan Allah SWT kepada Kaum Soddom di masa Nabi Luth sebagaimana diabadikan dalam Alquran, sangat mengerikan.

LGBT Perbuatan Maksiat Paling Dibenci Allah, Ini Azab Pedih yang Pernah Ditimpakan
lg_rainbow
Aktivitas LGBT di luar negeri. 

BANGKAPOS.COM - Hukuman yang diberikan Allah SWT kepada Kaum Soddom di masa Nabi Luth sebagaimana diabadikan dalam Alquran, sangat mengerikan. Azab itu tidak pernah ditimpakan kepada manusia sebelumnya.

Kaum Soddom selain ditimpa dengan batu panas juga permukaan negeri itu dibalik Allah di mana seisi kota menjadi terkubur dalam bumi, tanpa bekas.

BACA: Mantan Asisten Ungkap Cara Saipul Jamil Lampiaskan Hasrat Seksualnya

Kaum Soddom itu, menurut Ustad Khairul Anam, sama dengan yang di zaman sekarang ini dikenal dengan kalangan lesbian, gay, bisexual dan transgender (LGBT).

Mengapa, menurutnya, Allah memberikan azab yang demikian mengerikan dan dahsyat terhadap kaum seperti ini, lantaran mereka manusia yang seenak sendiri ingin membolak balik kodrat yang sudah ditetapkan Allah SWT.

“Dalam sekejab para gay ingin mengganti kondrat mereka dari seorang lelaki menjadi ‘perempuan’ begitu pula sebaliknya seorang perempuan ingin kodratnya sebagai pria,” kata Ustad Khairul Anam ketika memberikan kajian Alquran dan Sunah Rasul di Masjid Mujahidin Belitung, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Warga Kota Pompeii yang tewas membatu akibat letusan Gunung Vesuvius, Italia. Sejarah kelam Kota Pompei banyak dihubung-hubungkan dengan kisah kehancuran yang dialami umat Nabi Luth AS di Kota Sodom sebelumnya. (Istimewa)

Ada lagi, ujar ulama ini, mereka ingin mengambil kedua kodrat yaitu sebagai perempuan dan pria sekaligus seperti kalangan bisexual dan transgender.

BACA: Soal Tudingan LGBT, Ini Reaksi Keluarga Mendiang Yoppy

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved