Pria Patah Hati Nekat Terjun dari Lantai 2 Mall

Seorang pria yang tengah patah hati, nekat mencoba melompat dari lantai dua mall di Filipina.

Pria Patah Hati Nekat Terjun dari Lantai 2 Mall
COOLBUSTER
Petugas J Centre Mall Filipina berusaha menangkap pria ini dengan bantuan sebuah selimut berukuran besar. 

BANGKAPOS.COM, MANILA -- Seorang pria yang tengah patah hati, nekat mencoba melompat dari lantai dua J. Centre Mall, sebuah destinasi perbelanjaan populer yang berlokasi di Kota Mandaue, Cebu, Filipina, Rabu (24/2/2016).

Dikutip dari Coolbuster, menurut keterangan dari akun Facebook Cebu Flash Report, pria ini diketahui nekat melakukan hal tersebut karena merasa patah hati akibat baru saja putus dengan kekasihnya.

Foto-foto dari kejadian ini menunjukkan momen ketika beberapa pegawai mall yang membentangkan sebuah selimut besar guna menangkap pria yang terlihat sangat emosional ini.

Foto ini langsung menjadi bahan bibir di dunia maya dan langsung mendapat ratusan komentar dalam waktu kurang dari satu jam, sejak pertama kali diunggah.

Seorang saksi mata mengatakan kalau percobaan bunuh diri ini terjadi sekitar pukul 5 sore.

Nampaknya, pria yang tak diketahui identitasnya ini memiliki masalah percintaan, meski kondisinya masih belum diketahui.

Usahanya untuk mengakhiri hidup pun langsung menarik perhatian banyak orang. Namun, bukannya mendapat simpati, pria ini malah mendapat cemoohan serta komentar kasar dari beberapa netizen.

Pihak dari mal pun belum memberikan keterangan lebih lanjut atas kejadian ini. (Coolbuster)

Editor: fitriadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved