Breaking News

Bocah Tunawicara Tengah Malam Hadang Pengendara di Jembatan Jelutung

Seorang bocah jenis kelamin laki-laki usia sekitar 14 tahun, tunawicara ditemukan tengah malam di Jembatan Jelutung Sungailiat.

Bocah Tunawicara Tengah Malam Hadang Pengendara di Jembatan Jelutung
bangkapos.com/Fery Laskari
Bocah jenis kelamin laki-laki usia sekitar 14 tahun, tunawicara ditemukan di Jembatan Jelutung Sungailiat, tengah malam. Keesokan harinya, Senin (29/2/2016) pagi, anak tanpa identitas ini diantarkan oleh Ketua RT dan warga setempat ke Polsek Sungailiat. Tampak bocah yang dimaksud, ciri gigi depan rusak, jaket hitam garis dan kaus merah didampingi warga dan anggota Polwan Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Seorang bocah jenis kelamin laki-laki usia sekitar 14 tahun, tunawicara ditemukan tengah malam di Jembatan Jelutung Sungailiat.

Bocah tanpa identitas ini kemudian diamankan warga, lalu keesokan harinya dibawa ke Mapolsek Sungailiat, Senin (29/2/2016).

Bocah yang tak dapat bicara secara jelas itu tampak agresif saat berada di kantor polisi. Dia terlihat begitu super riang. Mengenakan jaket gelap garis-garis putih, kaus oblong merah, celana jenis jeans panjang, bocah ini seoalah tak punya masalah.

Noviar, Anggota Tagana Kabupaten Bangka, yang juga warga Jelutung Sungailiat kepada Bangkapos.com, Senin (29/2/2016) mengatakan, bocah ini diamankan warga karena menghadang pengendara yang lewat.

"Malam tadi bocah ini berdiri di tengah jembatan menghadang setiap mobil dan motor yang lewat dari arah Sungailiat ke arah Belinyu. Kami khawatir, kemudian kami amankan di bengkel Yadi di Jelutung," kata Noviar.

Ketua RT 02 Lingkungan Jelutung Kel Sinarjaya-Jelutung Kecamatan Sungailiat, Basri, Senin (29/2/2016) mengatakan hal senada.

"Karena kami khawatir terjadi apa-apa dengan bocah ini, maka pagi ini kami antarkan dia ke Polsek Sungailiat," tambah Basri.

Penulis: ferylaskari
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved