Yo Ikut Jalan Santai HPN, Rebut 5 Unit Sepeda dan Hadiah Menarik Lainnya

Ayo ikutan Jalan Sehat Pers Peduli Lingkungan yang diadakan Komunitas Wartawan Bangka (KWB), Minggu (6/3/2016) di Hutan Wisata Sungailiat

Yo Ikut Jalan Santai HPN, Rebut 5 Unit Sepeda dan Hadiah Menarik Lainnya
IST
Maulana

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Ayo ikutan Jalan Sehat Pers Peduli Lingkungan yang diadakan Komunitas Wartawan Bangka (KWB), Minggu (6/3/2016) di Hutan Wisata Sungailiat.

Bagi masyarakat yang tertarik ikut jalan sehat ini gratis, selain menyehatkan juga bisa mendapatkan beragam hadiah door prize menarik.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2016.

Ketua pelaksana Hari Pers Nasional Tahun 2016 komunitas Wartawan Bangka (KWB) M Maulana mengatakan, kegiatan HPN bertemakan Pers Peduli Lingkungan.

Kegiatan ini sebagai bentuk sumbangsih para insan pers media lokal yang bergabung di KWB kepada masyarakat Bangka.

Selain kegiatan Jalan Sehat 2016, pada peringatan Hari Pers Nasional ini juga, KWB mengadakan donor darah, pemeriksaan Kesehatan gratis, penebaran bibit ikan dan pelepasan burung.

"Acara Hari Pers Nasional 2016 yang kita laksanakan Minggu nanti (6/3/16) itu di pusatkan di Hutan Wisata Sungailiat, jadi untuk jalan sehat, dimulai (start) di depan Masjid Agung menuju jalan Pemuda Sungaliat, Jalan Jendral Sudirman, Imam Bonjol dan berakhir di hutan wisata," jelas Maulana kepada bangkapos.com, Jumat (4/3/2016).

Sedangkan untuk pelepasan burung Kutilang dan bibit ikan dilaksanakan di kawasan kolong Apat yang ada di Hutan Wisata itu juga,untuk bibit ikan rencanya kita lepas sebanyak 2.000 ekor, yakni ikan nila dan mujair.

Menurut Maulana masyarakat silahkan mengikuti jalan sehat ini dimana untuk mendapatkan kupon doorprize pihak panitia nantinya akan membagikan kupon saat kegiatan berlangsung.

Halaman
12
Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved