Ilham Tak Sabar Kayuh Sepeda Baru

Ilham mendapat doorprize satu unit sepeda Polygon pada acara jalan sehat Hari Pers Nasional di Sungailiat.

Ilham Tak Sabar Kayuh Sepeda Baru
Bangkapos.com/Nurhayati
Ilham saat menerima dooprize hadiah utama Jalan Sehat Hari Pers 2016 yang diserahkan Ketua Komisi C DPRD Bangka Hendra Yunus didampingi Ketua Peringatan HPN M Maulana di Hutan Wisata Sungailiat, Minggu (6/3/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ilham, siswa kelas IV SDN 15 Sungailiat tak sabar lagi menaiki sepeda gunung saat mengetahui kupon undian jalan sehat yang dipegangnya disebut MC Kondang Kidz Cassanova, Minggu (6/3/2016).

Ilham mendapat doorprize satu unit sepeda Polygon pada acara jalan sehat memperingati Hari Pers Nasional yang diselenggarakan oleh Komunitas Wartawan Bangka bekerjasama dengan Pemkab Bangka dan para sponsor.

Bocah itu langsung menaiki sepeda ketika menerima dooprize hadiah utama yang diserahkan Ketua Komisi DPRD Kabupaten Bangka Hendra Yunus didampingi Ketua Jalan Sehat HPN 2016 M Maulana.

Sepertinya Ilham tak sabar lagi untuk memperlihatkan sepeda barunya kepada orang tua dan keluarga.

Ketika mengetahui Ilham mendapatkan dooprize sepeda ini teman-temannya ikut berteriak kegirangan.

Selain Ilham, empat unit sepeda gunung ini juga diraih oleh Desvira siswi SMPN 5 Sungailiat, Sela siswi SMA Setiabudi Sungailiat, Ayu warga Sungailiat dan juga Anggota Danki Kompi Senapan B Sungailiat.

Ayu warga Sungailiat yang mendapatkan hadiah sepeda cantik berwarna merah ini tak menyangka dirinya bakal mendapatkan hadiah utama ini.

Sejak dari rumah dia sudah berniat dan berdoa agar mendapatkan hadiah sepeda.

Ia bersama saudara-saudara yang mengikuti Jalan Sehat bertema Pers Peduli Lingkungan ini sempat pesimis dan hampir saja pulang ke rumah.

"Saya tak menyangka dapat hadiah sepeda. Hampir mau pulang tetapi saudara saya bilang jangan pulang dulu siapa tahu dapat rezeki sepeda. Alhamdulillah benar-benar dapat sepeda," ungkap Ayu tersenyum.

Kegembiraan tampak dari raut wajahnya karena penantiannya tak sia-sia.

Penulis: nurhayati
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved